sign up SIGN UP search


trending

Cinta Ditentang Orang Tua, 5 Wanita Ini Bernasib Tragis

Annisa Afani Sabtu, 21 Nov 2020 09:53 WIB
Cinta Ditentang Orang Tua, 5 Wanita Ini Bernasib Tragis
Depressed sad young female standing in a dark tunnel caption

4. Zhang Qi

Zhang Qi juga mendapat perlakuan keji dari orang tua dengan disekap selama enam tahun, Bunda. Hal ini terjadi karena kedua orang tuanya tak merestui hubungan asmara yang ia jalani bersama sang kekasih.

Sebelumnya, Zhang memang diketahui beberapa kali mencoba kabur setelah diminta untuk memutuskan hubungan dengan pacar. Setelah itu, kedua orang tua Zhang memutuskan untuk mengurungnya dengan alasan putri mereka mengalami sakit jiwa.

Warga setempat tak ada yang ikut campur karena keluarga Zhang dikenal sebagai orang terpandang, dan berpengaruh di desanya, Jingang, Provinsi Hubei, China. Hingga pada akhirnya, kasus itu terbongkar setelah salah seorang warga desa, Chow Jen, mengambil potret gadis berusia 24 tahun tersebut, dan menyebarkannya ke internet.

"Semua tahu tentang gadis di rumah itu. Saya sudah pindah dari sana dan hanya sesekali datang, jadi tidak peduli pada ancaman mereka. Itulah sebabnya saya berani membeberkan foto-foto ini karena pihak berwenang tidak mengambil sikap," kata Chow Jen, dikutip dari Daily Mail.

Chow menceritakan bahwa saat itu, Zhang terakhir kali ia lihat berbaring di tumpukan jerami. Ia hanya memiliki sejumlah selimut dan makanan di sekitarnya. Tidak ada yang tahu bagaimana nasib Zhang Qi hingga kini. Beberapa foto yang tersebar pun diyakini telah dihapus oleh pihak berwenang tanpa alasan yang jelas.

"Terlepas benar tidaknya dia mengalami gangguan mental, ia diperlakukan seperti binatang di sini, dan saya kasihan," tutur Chow Jen.

Bunda, klik NEXT untuk ke halaman berikutnya


Cinta Ditentang Orang Tua, 5 Wanita Ini Bernasib Tragis
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!