sign up SIGN UP search


trending

Ashanty Dirawat Intensif di Rumah Sakit Usai Positif COVID-19, Asisten Minta Doa

Annisa Afani Minggu, 21 Feb 2021 09:02 WIB
UNGKAPAN PERASAAN ARSYA HERMANSYAH
Kompaknya Ashanty bersama Keluarga saat Kulineran caption

Di keluarga Ashanty, hanya Anang Hermansyah dan putra bungsunya, Arsya Hermansyah, yang tidak terpapar virus Corona. Si bungsu Arsya pun tampak tak bisa menutupi kesedihan saat melihat kondisi ibu dan kakak-kakaknya.

Sejak ibu dan ketiga kakaknya dinyatakan positif COVID-19, Arsya Hermansyah merasa sangat kesepian. Bocah 4 tahun yang dekat dengan kakak-kakaknya ini merasa tidak memiliki teman bermain.

Asisten rumah tangga Ashanty, Suwarsih, mengungkapkan kondisi anak bungsu Ashanty tersebut. Ia mengatakan bahwa Arsya bahkan ingin ikut sakit agar bisa bersama sang Bunda dan kakak tercinta.


"Sabar ya dek @arsya.hermansyah kasihan gak ada teman main sampai bilang adek juga mau sakit biar bisa sama bunda dan kakak," tulis akun asisten rumah tangga Ashanty, @suwarsiha.

Suwarsih juga tak lupa memanjatkan doa untuk kesembuhan Ashanty dan ketiga buah hatinya. Ia berharap orang-orang yang disayanginya ini segera pulih dan COVID-19 bisa cepat berakhir.

"Ya Allah tolong sembuhkan orang-orang yang hamba cintai @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy dari COVID-19 ya Allah dan tolong sembuhkan semua orang-orang yang kena COVID-19 di manapun berada dan tolong cepat lenyapkan COVID-19 ini dari muka bumi ini dan tolong bagi siapapun jaga protokol kesehatan di manapun berada jangan sepelekan hal-hal yang dianjurkan," ungkapnya.

Saat terpapar COVID-19, penting bagi kita melindungi orang sekitar, terutama keluarga. Simak tips melindungi orang tercinta dari COVID-19 di halaman selanjutnya yuk.

TIPS LINDUNGI ORANG TERCINTA DARI COVID-19
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi