sign up SIGN UP search


trending

Ramai soal Surat Wasiat Ashanty Saat Kena COVID-19, Faktanya Begini Bun

Annisa Afani Selasa, 23 Feb 2021 15:17 WIB
Ashanty saat ditemui di kawasan Jagakarsa. caption
Jakarta -

Istri Anang Hermansyah, Ashanty, dinyatakan positif COVID-19, Bunda. Wanita kelahiran 1984 itu sempat dirawat secara intensif di rumah sakit.

Lalu belum lama ini, desas-desus terkait Ashanty yang telah menuliskan surat wasiat beredar. Menurut informasi, surat tersebut berisi pembagian harta untuk keempat anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, Arsy Hermansyah, dan Arsya Hermansyah.

Memang benar Ashanty menyebut telah menulis surat wasiat. Tapi bukan karena COVID-19 ini, Bunda. Ia telah menyiapkannya sejak beberapa waktu lalu, sebelum positif COVID-19.


Hal tersebut pernah Ashanty ceritakan langsung dalam kanal YouTube Ayu Dewi. Pada istri Regi Datau itu, Ashanty mengatakan bahwa ia dan suaminya sama-sama sudah memikirkan soal wasiat.

"Even kalau aku sekarang sama Mas Anang udah menuliskan ini lho, kalau kita dua-duanya udah enggak ada (surat wasiat)," kata Ashanty dikutip dari YouTube MrsAyuDewi.

Surat wasiat yang Ashanty tulis tersebut memang sudah disiapkan sejak lama, Bunda. Dan tentunya, hal tersebut atas izin dan persetujuan Anang.

"Aku tulis, Mas Anang juga oke-in, enggak apa-apa," tutur Ashanty.

Banner tanaman hias

Lebih lanjut, Ashanty mengatakan bahwa dirinya dan Anang memiliki alasan tersendiri saat memutuskan untuk menulis surat tersebut. Katanya, itu demi anak-anak agar tak bertengkar terkait harta.

"Supaya anaknya enggak berantem empat-empatnya," lanjut Ashanty yang membeberkan bahwa seluruh harta warisannya akan dibagikan secara merata pada anak-anaknya.

Mendengar pernyataan Ashanty tersebut, Aurel pun sempat mengajukan protes. Ia merasa kesal saat mengetahui hal tersebut, Bunda.

"Tuh kan Bunda sempat nulis kayak gitu lho," ungkap Aurel kesal.

Ayu Dewi sendiri mengaku setuju dengan tindakan yang Ashanty lakukan tersebut, Bunda. Meski tidak berpikir anak-anaknya akan bertengkar, namun dengan adanya keberadaan surat wasiat setidaknya dapat mencegah hal yang tidak diinginkan kelak.

"Biar gimana, keadaan di luar kita enggak ngerti," ujar Ayu.

Lalu, bagaimana kondisi Ashanty saat dirawat di rumah sakit? Simak penjelasannya di halaman berikut ya, Bunda.

Simak juga pengalaman Fanny Fabriana sekeluarga terkena COVID-19, dalam video Intimate Interview di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

KONDISI ASHANTY
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi