sign up SIGN UP search


trending

Zaskia Sebut Hanung Bramantyo 'Happy' Positif Covid Menyusul 2 Putriya, Kenapa?

Annisa Karnesyia Sabtu, 19 Jun 2021 17:09 WIB
Keluarga Zaskia Adya Mecca caption
Jakarta -

Sutradara Hanung Bramantyo mengumumkan bahwa positif COVID-19. Suami Zaskia Adya Mecca ini menyusul dua putrinya, Kana Sybilla Bramantyo (Sybil) dan Kala Madali Bramantyo (Kala), yang sudah terpapar virus COVID-19.

Sebelumnya, dua anak Hanung dinyatakan positif COVID-19 setelah melakukan perjalanan dari Jakarta menuju Yogyakarta. Keduanya pun menjalani isolasi mandiri di rumah mereka di Yogyakarta, Bunda.

Hanung sempat dinyatakan negatif COVID-19 setelah menjalani tes swab. Namun, ayah enam anak ini merasa bahwa dirinya pun menyusul dua anaknya yang tengah sakit karena kondisi tubuhnya mulai menurun.


"Sejak @kana.sybilla dan @kalamadali dinyatakan positif, saya sudah merasa akan ikutan mereka, oleh sebab saya tidur bareng mereka di sofa depan TV," tulis Hanung, dikutip dari Instagram, Jumat (18/6/21).

Rumah Mewah Bocah Madura di ArabRumah Mewah Bocah Madura di Arab/ Foto: Mia Kurnia Sari

"Meski dinyatakan negative sebelumnya, saya masih merasa, pasti suatu saat saya akan terpapar. Benar saja. Kemaren badan saya meriang, setelah di swab saya dinyatakan positif," sambungnya.

Dalam foto yang diunggahnya, Hanung membagikan momen kebersamaannya dengan Sybil dan Kala. Ketiganya tengah duduk di teras rumah sambil makan, Bunda.

Di unggahannya, Hanung juga mengingatkan betapa pentingnya menerapkan protokol kesehatan meski telah dinyatakan negatif melalui tes swab. Ia juga menyarankan untuk melakukan tes swab bila timbul gejala.

"Buat temen2 yang pernah berhubungan dengan teman/saudara yang positif, sebaiknya jangan langsung swab. Hasilnya akan negative seperti saya. Tunggu beberapa hari, jika tidak ada reaksi dalam tubuh, biarkan saja. Tapi tetap bermasker dan jaga jarak yaaa. Nah, Setelah terjadi gejala, baru ambil swab," ujarnnya.

Dalam unggahannya, Hanung pun menceritakan kondisi anak kelimanya, Bhre Kata Bramantyo, yang sempat sakit. Seperti apa ceritanya?

Baca halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga kisah dan hikmah yang diambil Fanny Fabriana saat seluruh keluarganya terpapar COVID-19, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

ANAK KELIMA HANUNG JUGA SEMPAT DEMAM
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!