sign up SIGN UP search


trending

Alami Saraf Kejepit, Hanung Bramantyo Pilih Operasi Ketimbang Minum Obat Seumur Hidup

Mutiara Putri   |   Haibunda Rabu, 12 Jan 2022 22:00 WIB
Hanung Bramantyo Operasi Saraf Kejepit caption
Jakarta -

Kabar mengejutkan datang dari sutradara sekaligus produser film ternama, Hanung Bramantyo, Bunda. Dikabarkan bahwa Hanung kini tengah menjalani operasi untuk menyembuhkan penyakit saraf kejepit yang ia derita.

Hal ini dikabarkan langsung oleh sang istri, Zaskia Adya Mecca, melalui Instagram Stories-nya beberapa waktu lalu. Zaskia mengatakan kalau sang suami akan menjalankan operasi pada pukul 9 pagi, Rabu (12/1/2022).

"Persiapan operasi saraf kejepitnya @hanungbramanty besok jam 9 pagi. Bismillah semoga lancar, mohon doanyaaa!!!" tulis Zaskia dilihat dari akun @zaskiadyamecca.


Pilihan untuk melakukan operasi ternyata tidak mudah bagi Hanung, Bunda. Namun, akhirnya ia memberanikan serta memantapkan hati untuk menjalankan operasi.

Dalam posting-an terbarunya, Zaskia mengatakan kalau proses operasi sang suami sudah selesai pada pukul 10 pagi tadi. Ia juga mengungkapkan kalau suaminya boleh pulang ke rumah setelah 6 jam operasi dengan catatan efek bius hilang tanpa reaksi lainnya seperti mual dan pusing.

"Bismillah akhirnya @hanungbramantyo mantep dan memilih operasi saraf kejepitnya dengan dokter @ryuhasan," kata Zaskia.

"Nanti kita akan berbagi cerita setelah proses operasi selesai yaaa (jam 10 pagi ini) bius total dan kalau efek bius hilang ga ada mual pusing dll. Insyaa Allah 6 jam setelah operasi bisa pulang," sambungnya kemudian.

Banner Tanaman Hias dengan Hidroponik

Ternyata Hanung juga telah diberikan berbagai macam rekomendasi untuk mengobati penyakitnya ini selain melakukan operasi. Salah satunya adalah dengan cara meminum obat seumur hidupnya.

"Makasih buat semua yang kasih referensi alternatif, tips-tips, dll. Sudah 4 opini dokter juga professor yang disimpulkan pilihan nya dua, 1. Minum obat seumur hidup (pain killer), 2. Operasi dipasang ambalan dengan tingkat keberhasilan 96%," papar Bunda lima orang anak ini.

Melihat hal ini, banyak netizen yang khawatir dengan keadaan Hanung Bramantyo. Meski begitu, mereka tetap memberikan doa terbaik agar Hanung segera diberikan kesehatan.

"Semoga lancar dan sehat kembali seperti sedia kala, amiin," kata seorang netizen.

"Semoga lekas sembuh & sehat kembali ya Om Hanung," ungkap yang lainnya.

Berbicara tentang saraf kejepit yang diidap oleh Hanung Bramantyo, kira-kira apa penyebabnya ya, Bunda?

Simak selengkapnya di halaman berikutnya.

Bunda, simak juga video kunci sukses Maya Septha jaga kesehatan mental berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



PENYEBAB SARAF KEJEPIT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!