sign up SIGN UP search


trending

Zaskia Sebut Hanung Bramantyo 'Happy' Positif Covid Menyusul 2 Putriya, Kenapa?

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Sabtu, 19 Jun 2021 17:09 WIB
HANUNG HAPPY KARENA BISA TEMANI DUA PUTRINYA ISOLASI MANDIRI
Hanung Bramantyo dan anak-anaknya caption

Begitu mencurigai sang suami tak enak badan, Zaskia Mecca langsung meminta Hanung Bramantyo untuk melakukan tes swab, Bunda.

Zaskia dalam Instagram miliknya mengatakan bahwa kondisi Hanung terlihat seperti dua anaknya. Diawali dengan badan meriang, demam, dan tidak enak badan. Bahkan, melihat gejalanya mirip dengan anak perempuannya Sybil dan Kala.

"(Mulai tau bentukan muka virus corona dikeluarga ku... muka bengep, merah diwajah hanya bagian samping jadi kaya framing aja, mata sembab)," tulis Zaskia.


Akhirnya, Zaskia memanggil layanan home care untuk melakukan pengecekan pada Hanung. Bunda enam anak ini pun merasa yakin bahwa saat itu Hanung positif Covid-19.

"Ku suru swab katanya "besok aja" tapi biasa deh ku gak nurut tetep panggil home care swab, krn ku yakin 100% dia positif dan khawatir juga krn dia di wilayah kami yang negatif."

Begitu hasil tes swab dinyatakan positif, Hanung pun langsung bergabung dengan dua putrinya yang melakukan isolasi mandiri.

"Bener aja antigen positif (ga ku lanjut PCR, soalnya mahal, toh da tau pasti ya positif.. pcr cuma buat tau CT value, ah sudahlah dan abis pcr semua juga kan kmrn2.. pikiran nanti aja kalo da 10hari baru pcr lagi)," lanjut Zaskia.

Ternyata, kondisi tersebut membawa hikmah luar biasa pada Hanung, Bunda. Diungkap Zaskia bahwa suaminya malah merasa 'happy' bergabung dengan anak-anaknya. Tak dipungkiri juga oleh Zaskia dia pun merasa lebih lega dengan situasi tersebut.

Bukan karena Hanung positif Covid-19 tentunya ya, Bunda. Bisa dipahami bahwa Zaskia dan Hanung bisa berbagi peran dalam menjaga anak-anaknya yang harus terpisah di ruang isolasi. Apalagi Kala, juga masih sering merasa sedih karena tidak bisa dipeluk Bundanya dalam kondisi sakit.

"Langsung ku masukin Hb ke wilayah positif (dia happy banget bisa gabung sama Syb Kala) eh jujur ku juga aga lega skr dua anak cewe bisa ditemenin abinya... lalu semua rumah ku semprot disinfektan di wilayah yang Hb samperin...Ganti spre, sarung bantal, dll."

"Untungnya kalo di jogja kita selalu pisah ranjang. iya, dia cuma bisa tidur di sofa depan tv kalo disini.. dan ku dikamar sama anak laki2.. insyaa Allah ku dan anak laki2 aman dan tetap negatif!!!"

Kita doakan semoga Hanung dan kedua anaknya cepat sembuh ya, Bunda.

(ank)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!