sign up SIGN UP search


trending

Ayah Ustaz Solmed Meninggal Selang 5 Hari Usai Sang Istri Wafat

Asri Ediyati Sabtu, 17 Jul 2021 10:41 WIB
Ustaz Solmed dan April Jasmine saat ditemui di kawasan Trans TV. Ustaz Solmed dan April Jasmine/ Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Kabar duka datang dari Ustaz Solmed, Bunda. Setelah ibundanya, Hj. Salmah Lubis meninggal dunia pada 12 Juli, hanya berselang lima hari ayahnya, Nadjamuddin Nasution juga tutup usia. Hal ini dikabarkan suami April Jasmine itu melalui media sosial.

Sang ayah meninggal dunia pada hari Jumat, 16 Juli pukul 20.22 WIB. Dalam pesannya, sang Ustaz memohon doa untuk sang ayah.

Innaa lillaahi Wa Innaa Ilaihi Rooji'uun... telah kembali kepada Allah SWT Sang Pemilik Seluruh MakhlukNya, dengan tenang, penuh cinta, dan kasih sayangNya, Ayah saya:


Nama: H Nadjamuddin Nasution
Hari: Jumat, 16 Juli 2021/ 6 Dzulhijjah 1442 H
Pukul: 20.22 WIB

Mohon dibukakan pintu maaf yang seluas-luasnya. Mohon didoakan semoga ampunan Allah SWT dikaruniakan dan Surga menjadi tempat tinggalnya. Al Faatihah..

Kami semua yang berduka atas nama keluarga:

Ustaz Solmed (anak)
April Jasmine (menantu)

Banner Nafkah Mutia AyuBanner Nafkah Mutia Ayu/ Foto: HaiBunda/ Mia Kurnia Sari

Belum diketahui apa penyebab kematian sang ayah. Namun, belum lama Ustaz Solmed mengungkap bahwa ibunda meninggal dunia karena karena gagal ginjal dan positif COVID-19. Sudah dua tahun lamanya, ibunda menjalani cuci darah secara rutin di RS. Namun, karena pandemi COVID-19, ia kesulitan mencari RS untuk ibunda agar bisa cuci darah secara rutin.

"Dua tahun kurang lebih emak saya sakit gagal ginjal. Jadi selama dua tahun itu emak selalu cuci darah, seminggu dua kali di rumah sakit. Sampai akhirnya datang lah wabah COVID ini," ujar Ustaz Solmed dilansir detikcom.

Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga pesan April Jasmine untuk Ustaz Solmed dan ketiga anaknya melalui video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



RS TAK TERIMA SEBAB IBUNDA JUGA POSITIF COVID-19
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi