sign up SIGN UP search


trending

5 Fakta Kerumunan Holywings, Ditutup Hingga 3 x 24 Jam Bun

Annisa Afani Selasa, 07 Sep 2021 10:58 WIB
BUKAN KEJADIAN PERTAMA
Satpol PP DKI menutup sementara Holywings Kemang (dok. Instagram Satpol PP DKI) caption

3. Bukan yang pertama, sebelumnya sudah pernah disegel

Penutupan yang terjadi pada Minggu dini hari di Holywings nyatanya bukan kejadian yang pertama, Bunda. Sebelumnya, peristiwa serupa juga pernah terjadi dan melibatkan dokter Tirta.

Kala itu, beredar foto dokter Tirta di salah satu cabang Holywings melalui akun Instagram restoran @holywingsspotlight. Dalam postingan itu, tampak dokter Tirta tengah berdiri berangkulan bersama dua temannya.

Tentu saja, postingan tersebut langsung membuat heboh warganet. Nama dokter Tirta pun jadi perbincangan dan trending di Twitter. Memang, potret tersebut menunjukkan sang influencer dan kedua temannya menggunakan masker. Akan tetapi, netizen tak senang karena dokter Tirta melanggar ucapannya sendiri untuk selalu menjaga jarak.


Terkait reaksi netizen, pria berkacamata itu pun memberikan tanggapan lewat cuitan di Twitter. Katanya, saat itu dirinya tengah persiapkan diri untuk bertemu dengan tenaga kesehatan di Makassar.

"Trending lho ane. Hahahaahaha again and again. Padahal lagi persiapan ke makassar. Makasih yg udah viralin campaign Newnormal di hw. Holywings skrng jadi restoran Live music ga ada karena saran dari saya."

"Yowislah yooo. Pro kontra selalu ada. Hujatan d trima dengan ikhlas. See u di makassar guys !3 hari ke sana bareng temen temen relawan dan nakes d mks," sambung dokter Tirta.

Tak hanya Dokter Tirta, pihak Holywings Indonesia pun ikut memberikan klarifikasi, Bunda. Melalui Instagram resmi pada Minggu, 14 Juni 2020. Kemudian, klarifikasi tersebut juga direpost oleh dokter Tirta di akunnya.

"Sebenarnya dr. Tirta datang ke Hollywing Gunawarman karena kita sedang melakukan kolaborasi masker Hollywings x dr. Tirta," tulis akun tersebut.

"Setelah itu kami membagikan masker kolaborasi kepada beberapa orang, dan foto yang tersebar di social media merupakan foto dokumentasi bersama dr Tirta."

"Jadi sebagai perwakilan Hollywings kami meminta maaf atas kesalahpahamannya yang terjadi," sambung perwakilan Holywings Indonesia.

Simak fakta lainnya di halaman berikut ya, Bunda.

PERNAH JADI TEMPAT VAKSINASI COVID-19
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!