sign up SIGN UP search


trending

Waspada Teror Sperma Muncul Lagi, Terbaru Pelaku Oknum Calon Dokter

Annisa A Rabu, 15 Sep 2021 22:00 WIB
TERJADI DI PINGGIR JALAN
A young woman protects herself by hand caption

2. Teror sperma di Tasikmalaya

Masyarakat di Tasikmalaya, Jawa Barat tak luput dari teror sperma. Kejadian mengerikan ini dialami oleh seorang wanita dewasa yang berada di pinggir jalan.

Polisi menangkap pria terduga pelaku pelemparan sperma di kawasan Cienteng, Kota Tasikmalaya. Pria berinisial SN itu langsung dibawa ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polresta Tasikmalaya untuk menjalani pemeriksaan.

Pelecehan seksual yang dilakukan SN diduga sudah terjadi berulang kali. Bahkan aksinya sempat viral di media sosial karena diunggah oleh pria berinisial RF.


Kejadian itu dialami LR, istri RF. Kala itu sang istri tengah berada di Jalan Letjen Mashudi, Tasikmalaya, untuk menunggu ojek online sekitar pukul 14.45 WIB. Tiba-tiba istrina dihampiri oleh seorang pria yang menaiki sepeda motor matic.

Pelaku diceritakan telah berbuat cabul terhadap istri RF saat menghampirinya. Ia kemudian melempar cairan sperma ke tubuh korban.

Tak hanya wanita dewasa, remaja juga tidak luput dari peristiwa pelemparan sperma. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

TERJADI DI RUMAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!