sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Sulitnya Kami Menikah, Nyatanya Itu Cara Tuhan Perlihatkan Dia Berzina

Sahabat HaiBunda Rabu, 23 Dec 2020 23:34 WIB
Ilustrasi pasangan bertengkar caption
Jakarta -

Agustus 2017 - Waktu itu pacaran baru sekitar enam bulan, dia dateng ke rumah buat kenalan sama keluargaku. Di situ Papa dan Mamaku langsung jelasin kalau aku nggak boleh pacaran. Jadi kalau sudah sama sama suka, lebih baik langsung berproses menikah aja.

Tapi dari keluarga dia belum mau menikahkan anak laki-lakinya karena kakak perempuannya belum nikah. Akhirnya orang tuaku kasih waktu setahun untuk nunggu kakaknya nikah dan sambil kita persiapan secara mental dan finansial.

Februari 2018 - Setelah 6 bulan berlalu, masih belum ada juga tanda-tanda kakaknya bakal menikah. Akhirnya orangtua aku mendesak pacar aku ini biar ngebujuk ortunya untuk nikah duluan. Tapi ibunya tetep kekeuh kakaknya harus duluan. Kakaknya juga sama, nggak mau dilangkahi.


Drama banget sampai nangis-nangisan buat ngebujuk ibu dan kakaknya ini untuk kami menikah duluan. Orang tuaku akhirnya memutuskan untuk menyudahi saja hubunganku dengan dia karena tak kunjung ada kepastian.

Tapi hubungan kami nggak bener-bener selesai. Kami masih pacaran tapi backstreet dari orang tuaku. Lewat dua tahun, akhirnya aku tanya ke dia,"Ini mau gimana"? Dia masih saja berkelit dengan masalah kakaknya belum nikah.

Young couple solves problems on the streetIlustrasi pasangan bertengkar/ Foto: iStock

Akhirnya November 2018 ibu dan kakaknya mau menemuiku. Di pertemuan kita pertama kali itu, mereka baik banget, nggak sama sekali ada ucapan yang nyakitin hati. Mereka malah tanya 'Kamu bener mau sama A? Udah tanya tabungan dia ada berapa? Coba deh tanya bener-bener.'

Akhirnya setelah itu aku tanya soal ini, selama ini aku percaya aja sama dia karena dia kerja di BUMN pertambangan ternama walaupun masih pegawai kontrak. Nyatanya, bukannnya tabungan yang dia punya, malah utang tunggakan kartu kredit 20 juta. Hahh? Aku kaget, baru tahu ternyata dia pakai kartu kredit selama ini.

Tapi namanya sudah cinta waktu itu aku tetep bertahan, aku bantu dia manage keuangan agar utangnya cepet selesai. Kami mengurangi frekuensi buat ketemu dan jalan-jalan seperti biasa demi mengurangi pengeluaran dia.

Tapi apa yang aku dapat? Malah rasanya seperti ditampar, Bun. Lihat halaman selanjutnya untuk tahu bagaimana akhirnya dia malah tidur dengan perempuan lain.

Bunda yang mau melihat pengakuan blak-blakan Gunawan ingin meninju aktor Drama Korea kesukaan sang istri, bisa lihat di video berikut.

[Gambas:Video Haibunda]

Banner Susy SusantiFoto: HaiBunda



Bermula dari Instastory Perempuan yang Tidak Kukenal
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi