sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Sulitnya Kami Menikah, Nyatanya Itu Cara Tuhan Perlihatkan Dia Berzina

Sahabat HaiBunda Rabu, 23 Dec 2020 23:34 WIB
Bermula dari Instastory Perempuan yang Tidak Kukenal
young asian couple having a big argument. click for more: caption

Desember 2018 - Dia sibuk sekali, sering meeting keluar kota dan sulit dihubungi. Alasannya sih hotelnya susah sinyal. Saat dia lagi nggak bisa dihubungi itu, aku iseng-iseng cek media sosialnya, kepoin siapa aja yang baru dia follow dan follow dia. 

Ada satu wanita yang nggak kukenal, bukan teman kuliahnya ataupun teman kerjanya. Aku iseng buka profilnya dan view Instagram Storynya. Udah cuma sekadar itu aja.

Besoknya, perempuan itu mengirim pesan mungkin karena notice aku view Instagram Storynya.


"Ini mantannya Mas A ya?" 

"Ini siapa ya?" jawabku

“Hehe maaf yaa, aku pacarnya Mas A"

Kaget, marah, bingung. Aku langsung screenshoot percakapan itu dan kirim ke A. Dia meneleponku berkali-kali tapi nggak aku angkat. Aku belum siap buat menghadapi yang aneh-aneh lagi.

LONDON, ENGLAND - AUGUST 03:  The Instagram logo is displayed within the opened app on an iPhone on August 3, 2016 in London, England.  (Photo by Carl Court/Getty Images)Ilustrasi Instagram Story/ Foto: Carl Court/Getty Images

Perempuan itu DM aku lagi, bilang minta maaf. Sebenernya dia bohong soal hubungannya dengan A. Dia bilang niatnya untuk prank aku karena A mau melamar aku. Dengan kondisi finansial A seperti itu waktu itu, aku nggak percaya lah dia udah mau ngelamar.

Aku masih diam aja. Si A juga nggak menghubungiku lagi hari itu. Keesokan harinya, tiba-tiba dia datang ke kantor. Langsung ke lantai tempat kerjaku. Malu banget diliatin temen-temen kantor. Ngapain sih dia?!

Dia ngajak aku ke cafe dan menjelaskan semuanya. Ia mengaku dua minggu ini pacaran dengan wanita itu dan mereka sudah berhubungan intim. Satu hal lagi yang baru aku tahu lewat penjelasan dia, dia sudah pernah berzina juga dengan mantannya dulu.

Jadi, waktu dia sibuk dan sulit dihubungi itu karena meeting keluar kota, sebenarnya dia lagi bersama si wanita itu, Bun. 

Aku kaget banget dan nggak percaya. Selama dua tahun ini, dia nggak pernah macem-macem sama aku. Beda banget dengan yang aku kenal dan ternyata itu cuma pencitraan.

Aku langsung throwback dan bersyukur jalanku untuk nikah sama dia dipersulit. Ternyata ini jawabannya.

(Bunda Putri, Depok)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke email [email protected] Bunda yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

(ziz/ziz)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi