sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Gara-gara Suami Masuk Komunitas Agama, Hampir Saja Kami Bercerai

Sahabat HaiBunda Sabtu, 20 Feb 2021 09:03 WIB
Ilustrasi suami istri caption
Jakarta -

Awalnya saya dan suami sangat senang ada yang ngontrak di samping rumahku seorang pemuka agama. Apalagi ada acara seremonial setiap malam minggunya bersama anggota dan pemimpin-pemimpinnya. Pasti rumah tambah berkah dan rejeki tambah lancar, begitu kami berpikirnya.

Kebetulan posisi rumah di hook dan kami membangun kontrakan satu pintu untuk menambah penghasilan. Kami pun merelakan teras rumah di pakai pada saat anggotanya membludak datang dan mereka mengadakan acaranya sampai malam. Untungnya tetangga-tetangga dekat tidak ada yang protes secara langsung, tidak tahu juga dalam hati mereka...hehe!

Cuma pernah sih ada tetangga jauh yang bercanda, "Itu tetangga ngga pada nimpuk karena kebrisikan dengan tetabuhan sampai malam?"


Banner Resep Telur


Aku cuma nyengir aja waktu itu.

Masalah mulai timbul ketika orang tersebut sering meminjam mobil untuk keperluannya. Sekali-dua kali kami kasih karena kita pikir toh untuk kepentingan yang bermanfaat sehingga akan menambah keberkahan.

Tetapi sepertinya kok yang kami rasakan seperti memanfaatkan. Setiap mobil tidak dipakai kerja, selalu aja ada alasan untuk memakai dan suami tidak bisa bilang "tidak".

Aku juga heran dan hanya ngedumel di belakang. Suami yang biasanya tidak enakan hati, untuk sekadar numpang membonceng orang saja tidak nyaman karena merasa merepotkan orang lain, kok bisa-bisanya melepaskan kunci mobil semaunya?

Saya pun sebagai istri kalau tidak keterlaluan juga tidak protes. Boleh lha pinjem sesekali dan itupun urgent. Sampai pernah kejadian, suami mau masuk kerja eh itu mobil belum datang dan akhirnya suami lebih mengalah naik angkot. Mendidih rasanya!

Lihat di HALAMAN SELANJUTNYA bagaimana akhirnya kami ribut besar gara-gara pemuka agama itu makin sembarangan...

Sebelumnya, simak juga video berikut mengenai cerita Rinni Wulandari dan suami hasilkan cuan saat masa pandemi.

[Gambas:Video Haibunda]

MOBIL DIPINJAM SAMPAI SUAMI RELA NAIK ANGKOT
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!