sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Saya Positif Covid Setelah Tertular Anak, Jahatnya Warga Malah Mengusir Kami

Sahabat HaiBunda Rabu, 23 Jun 2021 17:10 WIB
Kami Diusir Secara Halus
Ilustrasi Covid-19 caption

Pak RT menelepon lagi keesokan harinya dengan alasan penjelasan kami kemarin kurang bisa ia tangkap. Dalam percakapan kedua itu barulah kami paham secara tidak langsung kami diusir warga agar ngga isoman di lingkungan sini.

Kami pun paham dan saya akhirnya ikut menemani anak opname. Sedangkan suami, yang Alhamdulillah hingga saat ini masih negatif, tinggal di rumah orang tuanya yang sudah kosong karena penghuninya harus karantina. 



Kasian suami saya, Bun. Harus bolak-balik urus kami dan orang tuanya. Cobaan itu makin berat karena di hari keempat saya nemenin anak opname, saya pun ikut positif Covid-19.




Ya Allah, galau banget rasanya! Saya nangis sampai semalaman, Bun. 



Meski begitu, pihak RS menyatakan kami boleh pulang karena gejalanya sudah tidak berat. Dengan catatan, kami wajib isoman!



Saya sanggupi itu, Bun. Saya kuat-kuatin batin dan mental ini menahan sikap tetangga yang menyudutkan kami. Jangankan tetangga kirim makanan atau vitamin, Bun. Boro-boro deh!

Kini sudah hampir sebulan kami di rumah, sudah bosan rasanya. Jadwal swab berikutnya di akhir bulan Juni 2021 ini. Doakan kami sudah segera pulih kembali ya, Bun….Amin!

(Bunda L, Tanjung Pinang)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke [email protected] yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

(ziz/ziz)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!