sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Tetanggaan Sama Mantan Pacarnya Suami? Slow Aja, Bun

Sahabat HaiBunda Rabu, 14 Jul 2021 18:50 WIB
Apakah Saya Cemburu?
Beautiful Asian couple laying and talking together on the bed. Couple relationship concept. caption

Suami kemudian ngulik-ngulik apakah saya cemburu atas kehadiran si mantan? Ya ngga lha yaw!

Mohon maaf, saya santuy banget masalah mantan mengingat saya cukup percaya diri dengan kehadiran saya di hati suami..ciyeee! Kami menikah bukan dengan paksaan satu sama lain, perasaan dia pun keliatan sayangnya, terutama setelah anak-anak kami lahir.

Jadi kalau hanya karena kehadiran mantan yang jadi tetangga kami, duh santuy! Hihi..


Inti dari rasa percaya diri saya adalah rasa percaya pada suami. Alhamdulillah deh pokoknya kalau ngomong rasa percaya ke dia.

Kalau pun dia ngelirak-lirik perempuan lain di jalan, ya wajar kok namanya juga punya mata. Tapi apakah mau saya ributin masalah begitu aja? Ngga lha!

Masalah rumah tangga tuh jauh lebih besar dibanding hanya lirikan satu-dua detik ke perempuan lain. Jadi saya ngga mau pusing hanya gara-gara masalah kecil.

Apalagi dari hampir 10 tahun ini kami menikah cobaan datang dan pergi tapi bisa kami lalui. Lalu, buat apa ribut hanya karena perkara seseorang dari masa lalunya yang sudah lewat?

(Bunda Caca, Jawa Barat)



Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke [email protected] yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

(ziz/ziz)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!