sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Suami Enggak Tegas, Sepupunya Sampai Berkali-Kali Mencuri di Rumah Kami

Sahabat HaiBunda Rabu, 21 Jul 2021 17:10 WIB
Ilustrasi pencuri caption
Jakarta -

Suami saya orangnya kurang tegas, tapi keras kepala. Saya ngomong nggak mau didengar.

Karena sifatnya ini saya sering uring-uringan. Apalagi semenjak suami mengizinkan sepupunya keluar masuk rumah kami. Tiap kali saya nanya, kenapa kok sepupunya dibolehin keluar masuk rumah seenaknya?


Katanya karena kasihan. Nggak ada yang peduli sama sepupunya itu. Ayah dan Ibunya bercerai, Ayahnya menikah lagi. Kemudian Ibunya meninggal.

Resep Baik Selama PandemiFoto: Mia Kurnia Sari

Sepupunya ini nggak lulus SD, nggak punya ketrampilan apa-apa, belum bekerja juga. Dia ke rumah hanya untuk makan atau ngopi.

Memang sih nggak sampai tinggal di rumah. Tapi tetap saja saya merasa tidak nyaman. Dia seperti berada di rumahnya sendiri. Nggak ada sungkannya sama sekali!

Sampai suatu hari saya lihat suami lagi kebingungan nyari sesuatu. Jaketnya yang dia taruh di kamar belakang nggak ada. Kemudian datang sepupunya yang ternyata pakai jaket yang dicarinya itu.

Suami bilang ke sepupunya, kalau pinjam barang bilang-bilang dulu. Eh, sepupunya cuma diam saja terus pergi. Jaketnya nggak dikembalikan lagi. Suami juga nggak minta balik jaketnya.

Setelah kejadian itu sepupunya masih berani datang ke rumah. Sama suami dibiarin saja. Sampai akhirnya dia mencuri lagi, kali ini barangnya lebih berharga. Lihat di HALAMAN SELANJUTNYA.



Dia Mulai Ambil Barang Lain...!
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!