sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Aku Nyaris Nikah dengan Pencuri, Untung Tuhan Membuka Mataku Kalau Tidak...

Sahabat HaiBunda Rabu, 25 Aug 2021 19:15 WIB
Ilustrasi perempuan menangis caption
Jakarta -

Aku dan dia, sebut saja nama A ya, kenalan lewat teman. Tadinya aku mau PDKT sama temannya, eh tapi malah jodoh 'jadian' sama Si A.

Kami pacaran enggak lama sekitar setahun. Tapi dari situ sepertinya kami berdua sudah yakin jika akan menikah dengan satu sama lain. Ketidakyakinanku cuma satu, Bun: dia suka panjat sosial alias pansos.

Jadi misalnya gini, aku tahu nih dia lagi bokek karena tanggal tua, tapi dia paksain jalan/hangout/traveling sama teman-teman elite-nya. Nanti uang bekalnya dia pinjam sana-sini, tapi enggak pernah pinjam sama aku sih.


Sri Mulyani dengan Cucu

Intinya mau eksis banget, Bun. Padahal sudah pernah aku bilang, "Sewajarnya, semampunya aja." Tapi dia cuma,"iya-iya" tanpa ada kelanjutan sikap yang ya sesuai kemampuan ekonomi dia.

Pernah aku 'sentil' waktu dia cuma punya uang Rp200 ribu tapi nekat ke Singapura. Sampai sana dia ngapain, Bun? Numpang kamar sama temannya dan untuk makan dia nunggu ditraktir. Menyedihkan enggak sih?

Aku bilang sama dia,"Hidup itu murah, bergaya itu yang bikin mahal." Habis aku bilang itu, dia ngambek dua hari. Dia bilang aku enggak dukung dan ngertiin dia.

Aku pun sebenarnya malu sama teman-temannya. Salah satunya, sebut saja C, juga sudah pernah bilang langsung kepada Si A. Bilangnya depan aku juga, katanya,"Udah enggak usah ikut, gue juga enggak ikut kok. Kita di Jakarta aja."

Aku tahu maksudnya Si C ini baik. Tujuannya biar Si A enggak empot-empotan soal uang untuk ke Singapura. Si C sebenarnya termasuk yang mampu ke sana, tapi demi A, dia rela enggak ikut. Tapi nyatanya? Aduh...susah deh gayanya!

Sampai akhirnya ke-gayaan ini akhirnya berbalik 'memakan' dia, Bun. Aku sampai nangis tahu hal ini. Lihat di HALAMAN SELANJUTNYA ya, Bun.

Simak juga video berikut mengenai Felicia Putri yang bisa hasilkan uang ratusan juta di usia muda.

[Gambas:Video Haibunda]



Ibunda Langsung Minta Aku Putus
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!