kehamilan

Cara Unik Baim Penuhi Keinginan Paula yang Ngidam Buah 'Langka'

Ratih Wulan Pinandu Jumat, 26 Jul 2019 19:56 WIB
Cara Unik Baim Penuhi Keinginan Paula yang Ngidam Buah 'Langka'
Jakarta - Memasuki empat bulan kehamilan, Paula Verhoeven nampaknya sudah mulai ngidam nih, Bun. Sebagai suami, Baim Wong punya cara unik untuk memenuhi keinginan istri tercintanya itu.

Seperti belum lama ini saat Paula ngidam buah langka, yaitu sukun yang mulai jarang ditemui di pasaran. Tapi, demi sang istri dan calon bayinya, Baim sampai rela blusukan keluar-masuk pasar.

Dalam tayangan YouTube miliknya, Baim bertanya-tanya pada penjual di pasar mengenai buah tersebut. Namun sayangnya, tak membuahkan hasil. Alih-alih membawa pulang buah berwarna hijau tersebut, Baim malah ditunjukkan melon. He-he-he.


Tak mau menyerah, akhirnya aktor ganteng tersebut memberitahu keinginan ngidam Paula di sosial media. Pengumuman tersebut direspons positif oleh penggemarnya. Beberapa orang bahkan datang membawa buah sukun ke rumah mereka.

Enggak cuma membawa buah sukun utuh, bahkan ada yang sampai membawa sukun dalam bentuk gorengan. Wah baik banget ya. Untungnya Paula cuma ngidam sukun ya, Bun, jadi masih banyak orang yang bisa membantu memenuhi keinginannya tersebut.

Cara Unik Baim Penuhi Keinginan Paula yang Ngidam Buah 'Langka'Paula ngidam buah langka/ Foto: Instagram @baimwong

Berbicara mengenai ngidam, sebenarnya harus dituruti enggak sih? Kalau melihat ulasan di buku Anti Panik Menjalani Kehamilan yang disusun tim Tiga Generasi, sebenarnya dalam dunia medis sendiri tidak mengenal istilah ngidam.

Namun, kalau menurut penjelasan paka nutrisi dan ahli medis, hal itu terjadi karena perubahan hormonal yang memengaruhi indra penciuman dan perasa.

"Selain itu ada juga teori yang menyebutkan kalau ngidam merupakan salah satu tanda atau sinyal tubuh untuk menunjukkan kalau ibu butuh nutrisi yang diperoleh lewat makanan tertentu," kata tim penulis.

Hal tersebut dikuatkan oleh pendapat para ahli yang dirilis Baby Gaga. Ngidam terjadi karena perubahan hormon ibu hamil. Sama halnya seperti menstruasi, ibu hamil juga mengalami perubahan mood yang mendorong seseorang ingin sesuatu.

"Jika yang diinginkan ibu hamil itu tidak berbahaya, boleh saja untuk dituruti keinginannya," kata Stone dikutip dari Parents.

Cerita April Jasmine mengenai kehamilan anak kembarnya dalam video di bawah ini juga menarik untuk di simak nih, Bun!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi