sign up SIGN UP search


kehamilan

Adik Paula Verhoeven Keguguran, Suami Duga Ada Faktor Genetik

Annisa Afani Kamis, 25 Mar 2021 17:02 WIB
s caption
Jakarta -

Kabar duka datang dari adik Paula Verhoeven, Chelzea Verhoeven, Bun.da Wanita cantik tersebut baru-baru ini mengalami keguguran di kehamilan pertamanya.

Hal tersebut Chelzea diungkapkannya bersama sang suami, Nail Fadhly, dalam sebuah video di YouTube. Melalui kanal pribadinya, kisah itu ia angkat karena netizen sering bertanya, Bunda.

Beberapa bulan yang lalu, Chelzea memang mengumumkan kehamilannya pada publik. Kini, karena netizen terus bertanya soal perkembangan kehamilannya, akhirnya Chelzea pun membuat pengakuan bahwa ia telah mengalami keguguran.


Banner Tanaman Hias untuk Bisnis Rumahan

Seperti yang Chelzea ungkap, ia tak mengerti mengapa hal tersebut bisa terjadi. Selama yang ia sadar, Chelzea selalu menjaga kondisi dan kesehatan.

Kesadaran tersebut ia miliki karena merasa begitu bahagia. Ia dan Nail sangat bersyukur karena diberi rezeki dan kepercayaan menjadi orang tua oleh Tuhan.

Meski diselimuti kebingungan terkait penyebab keguguran, Chelzea berpikir bahwa hal tersebut mungkin terjadi karena dirinya yang kelelahan. Sehingga secara tiba-tiba bisa mengalami.

"Tiba-tiba aku flek, karena mungkin kecapekan jalan kali ya. Tapi aku enggak merasa capek juga sebenarnya," ungkapnya, dikutip dari YouTube Chaelneza Nail pada Minggu (19/3/2021).

Selain itu, Chelzea juga mengatakan bahwa selama hamil, Nail menjadi orang yang paling protektif. Suaminya itu bahkan selalu memantau setiap gerak-gerik Chelzea.

"Dan Nail juga selalu mantau gerak-gerik aku, kemana-kemana dia selalu protektif banget bawain barang aku," tuturnya.

Chelzea mengakui bahwa selama ini ia memang beraktivitas seperti biasanya. Meski begitu, ia yakin tetap melakukan dengan batas wajar.

"Dan aku rasa masih dalam batas wajar. Nah tiba-tiba aku flek itu sore-sore," ujar Chelzea.

Lalu apa yang Chelzea dan Nail lakukan setelahnya? Simak informasi selengkapnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga pengalaman Chua 'Kotak' alami dua kali keguguran dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

CHELZEA VERHOEVEN JALANI PERAWATAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi