sign up SIGN UP search


kehamilan

Wajah Ibu Hamil Asal Tangsel Ini Jadi Kaku, Sempat Dikira Gara-gara Kipas Angin

Tim HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 15 Jun 2022 11:16 WIB
Ilustrasi hamil caption
Jakarta -

Beberapa waktu lalu viral seorang perempuan asal Tangerang Selatan mengaku wajahnya kaku. Netizen bernama Yulia Zahra ini mengaku susah menutup sebelah matanya, Bunda.

Unggahan videonya di TikTok pun ramai dikomentari warganet karena dinilai mirip seperti dialami Justin Bieber. Tak hanya matanya, ia juga menceritakan jika beberapa bagian wajahnya juga terasa kaku, Bunda.

"Mata sebelah susah nutup, bibir kanan gabisa naik, senyum gabisa simetris," tulis pemilik akun TikTok @juliyuliaa tersebut.


Melihat video tersebut, banyak netizen berspekulasi bahwa Yulia mengalami penyakit yang diderita Justin Bieber. Seperti yang kita ketahui bahwa beberapa hari lalu, pelantun lagu Baby ini mengumumkan bahwa ia mengalami kelumpuhan di sebagian wajahnya.

Banner Mesin Cuci di Bawah Harga Rp2 Juta

Suami Hailey Baldwin didiagnosis mengalami Sindrom Ramsay Hunt yang menyerang beberapa bagian wajahnya. Sehingga membuat bagian kanan wajahnya tidak bisa digerakkan.

Nah, dari unggahan Yulia tersebut muncul pro dan kontra dari netizen. Selain menduga penyakit tersebut sama seperti yang dialami Justin bieber, ternyata ada juga yang menduga bahwa hal tersebut dikarenakan kipas angin lho, Bunda. Kok bisa ya?

Awal mula wajah Yulia jadi kaku

Dikonfirmasi mengenai penyakitnya, Yulia menceritakan awal mula wajanya menjadi kaku. Menurut perempuan berhijab itu, beberapa ahri sebelum Lebaran ia sudah merasakan gejala pada matanya yang sulit menutup.

Lalu, ia pun mencoba mencari informasi mengenai gejala yang ia rasakan. Kemudian ia memutuskan untuk memeriksakan diri ke rumah sakit, karena saat ini juga tengah hamil.

Setelah dari rumah sakit, akhirnya terungkap penyebab wajahnya menjadi kaku. Ternyata memang umum dialami oleh perempuan hamil seperti Yulia.

Apa penyakit yang dialami Yulia sesungguhnya?

LANJUTKAN MEMBACA KLIK DI SINI.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak cara mudah mempersiapkan persalinan agar cepat bukaan lengkap seperti dalam video di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]



(rap/rap)
kehamilan
Kehamilan Trimester 2 Ketahui perkembangan kehamilan Trimester 2 setiap minggu. Cek Yuk arrow-right
Share yuk, Bun!
Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!