sign up SIGN UP search

menyusui

10 Rekomendasi Kantong ASI Perah Anti-Bocor dan Ramah di Kantong

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Minggu, 10 Jul 2022 15:40 WIB
ASI Perah caption
Jakarta -

Bunda sedang mencari kantong ASI perah yang anti bocor dan aman dari bakteri? Saat ini, sudah banyak pilihan kantong ASI yang dijual di pasaran dengan harga ramah di kantong.

Hampir semua kantong ASI yang dijual saat ini bersatatus sudah BPA Free. Artinya, produk tersebut sudah bebas dari zat kimia bernama Bisphenol A yang berbahaya bagi kesehatan.

Harga jual setiap kantong ASI juga bervariasi. Hal ini tergantung pada kapasitas ASI dan bahannya, Bunda.


Rekomendasi kantong ASI perah

Berikut telah Haibunda rangkum, 10 merek kantong ASI perah beserta kelebihan dan harganya:

1. Kantong ASI Natur

Kantong ASI perah merek Natur sudah banyak direkomendasikan para Bunda. Kelebihan kantong ASI perah ini adalah anti-bocor, dapat berdiri tegak setelah diisi ASI, dan sudah disterilisasi.

Satu box produk Natur berisi 30 kantong ASI. Setiap kantong memiliki kapasitas 120 mililiter (ml). Harga jual produk berkisar antara Rp40 ribu sampai Rp100ribu.

2. Natural Moms

Kantong ASI Natural Moms memiliki kelebihan double thermal sensor yang bisa melihat suhu ASIP. Bahan kantong ASI ini cukup tebal dan memiliki double zipper yang dapat melindungi dari bakteri, Bunda.

Satu box Natural Moms berisi 30 kantong ASI untuk kapasitas 120 ml per satu kantongnya. Produk ini dijual dengan harga sekitar Rp25.000.

3. BKA Kantong ASI

BKA kantong ASI juga dilengkapi dengan teknologi thermal sensor, Bunda. Selain itu, produk ini telah melalui proses sterilisasi untuk membersihkan bakteri, BPA Free, dan anti-bocor.

Dalam satu box produk ini terdiri dari 10 kantung ASI dengan kapasitas 120 ml per kantong. Harga BKA kantong ASI sekitar Rp22.000.

4. Mooimom Kantong ASI

Satu box Moimom kantong ASI dijual dengan harga sekitar Rp35.000. Setiap kantong memiliki kapasitas 120 ml.

Kantong ASI Moimom telah BPA Free dan terbuat dari plastik PER dan LLDPE. Kantong ASI ini juga anti-bocor karena dilengkapi dengan zipper bag.

5. Lansinoh Breastmilk Storage Bag

Produk kantong ASI ini diklaim anti-bocor. Selain itu, kantong ASI Lansinoh telah melewati tahap pre-sterilisasi dan dapat menyimpan ASI hingga 6 bulan di dalam lemari pendingin.

Harga satu box Lansinoh Breastmilk Storage Bag isi 25 kantong ASI sekitar Rp130.000. Sedangkan untuk isi 50 kantong ASI dijual dengan harga sekitar Rp230.000.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga 4 cara menghangatkan ASI perah tanpa ribet, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

REKOMENDASI KANTONG ASI ANTI-BOCOR DAN BPA FREE
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!