sign up SIGN UP search


menyusui

Nagita Slavina Akui Masih Ingin Hamil lagi Meski Sering Alami ASI Mampet saat Menyusui

Khesedtov Bana   |   Haibunda Senin, 08 Aug 2022 11:50 WIB
Nagita Slavina caption
Jakarta -

Nama Nagita Slavina pasti tidak lagi asing bagi Bunda. Istri dari Raffi Ahmad ini merupakan anak dari Gideon Tengker dan Rita Amalia. Karier Nagita pun sudah malang melintang di dunia hiburan.

Sejak menikah pada 2014, Nagita dan Raffi kompak membangun dinasti bisnis bersama. Keduanya menjajaki platform YouTube, film, bisnis makanan, hingga kecantikan. Sukses dengan usahanya, kehidupan Raffi dan Nagita pun tidak lepas dari sorotan warganet.

Saat ini Nagita dan Raffi telah dikaruniai dua anak laki-laki, Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad yang memiliki tingkah menggemaskan.


Kedua anaknya pun kerap menjadi perbincangan warganet, lho Bunda. Di tengah kesibukan mengurus sang buah hati, Nagita sendiri masih menyempatkan untuk membuat konten.

Salah satunya bersama Nathalie Holscher dalam YouTube SULE PRODUCTIONS. Video berdurasi 22 menit 57 detik itu, membahas kehidupan Nagita, Nathalie juga sempat menggoda Nagita untuk memiliki anak perempuan. 

“Oh iya, kan sekarang udah ada Rafathar, Rayyanza, itu kan cowok dua-duanya. Alhamdulillah, (tambah anak) cewek dong,” canda Nathalie.

Nagita menjawab dengan tertawa dan menceritakan kisah menyusuinya yang ternyata selalu bermasalah sejak lahirnya anak pertama. Dengan jarak Rafathar dan Rayyanza yang terpaut 6 tahun, ditambah pengalaman menyusui yang tidak mudah, hal ini kemudian membuat Nagita berfikir kembali untuk memiliki momongan setelah Rayyanza. 

“Tadinya sebelum lahir (Rayyanza), aduh pengen langsung aja kali ya, pengen cari, pengen punya, anak cewek lagi. Tapi, setelah melahirkan, yang tadi kita udah ngobrol, pengalaman menyusui aku tuh selalu bermasalah dari (anak) yang pertama,” ungkap Nagita.

Diketahui, Nagita kesulitan untuk memberi ASI dengan lancar. Nagita kerap merasa ASI-nya sulit keluar, hingga membuat ia merasa tidak enak badan, meriang. Bahkan, Nagita akui alami mastitis saat menyusui Rafathar dan Rayyanza saat ini.

“Sering mampet, kalo udah mampet tuh kita kan meriang, apa segala macem. Mampet tuh pasti sakit, terus sampe mastitis gitu yang pertama, yang kedua juga kayak gitu,” terang Nagita.

Walau Nagita mengakui pengalaman kehamilannya terasa mudah, ia pribadi merasa pengalaman menyusui menjadi tugas terberat setelah melahirkan. Nagita pun berfikir kembali untuk memiliki momongan.

“Aku tuh selalu bilang, kalo aku tuh hamil, Alhamdulillah, kalau hamil tuh nggak (kesulitan), ngurus anaknya juga aku seneng. Tapi, nyusuinnya selalu ada-ada aja, tapi ya mungkin, kita nggak tau deh nanti kalau dapet rejeki anak ketiga, ya semoga lebih lancar lagi nyusuinnya,” tutur Nagita.

Lalu apakah pengalaman menyusui tersebut membuat Nagita berpikir ulang untuk hamil lagi? Simak di halaman selanjutnya ya Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Saksikan juga yuk video tentang Nagita Slavina alami puting lecet, begini cara mencegahnya.

[Gambas:Video Haibunda]



NAGITA MASIH INGIN MEMILIKI ANAK LAGI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!