Sign Up search


moms-life

5 Posisi Seks Anti-berisik, Patut Bunda dan Suami Coba

Radian Nyi Sukmasari Kamis, 20 Jun 2019 19:02 WIB
5 Posisi Seks Anti-berisik, Patut Bunda dan Suami Coba
Jakarta - Lokasi bercinta menentukan bagaimana hubungan intim pasangan suami istri (pasutri). Jika di rumah dan hanya ada Bunda dan suami, hubungan intim bisa lebih leluasa. Tapi, jika tinggal serumah dengan orang tua, jangan sampai hubungan intim yang dilakukan menimbulkan kegaduhan ya, Bun. Hi-hi-hi.

Bisa-bisa, aktivitas Bunda dan suami di ranjang menarik perhatian anggota keluarga lain, termasuk si kecil. Berisik saat bercinta identik dengan wanita. Nah, sebuah survei terhadap 1.171 pria dan wanita menunjukkan bahwa wanita 'bersuara' lebih banyak saat bercinta dibandingkan pria. Bahkan hampir semua wanita dalam survei mengakui bahwa dirinya lebih berisik dibandingkan pasangan mereka.




Menurut Tracey Cox, pakar hubungan seks, hal ini mungkin dilakukan wanita untuk memalsukan orgasme. Ia mengatakan, sebuah teori menemukan bahwa wanita lebih sering melakukan orgasme palsu dibandingkan pria.

"Mungkin karena wanita merasa berkewajiban untuk memberi 'bukti' bahwa mereka menikmati momen bercinta tersebut dengan cara seperti itu," tutur Tracey, dilansir detikcom.

Oleh sebab itu, menurutnya, menjadi wanita yang berisik saat bercinta tidak menandakan bahwa mereka benar-benar menikmati aksi pasangannya.

Nah, jika Bunda dan Ayah hendak bercinta tapi enggak ingin berisik, lima posisi seks ini bisa dicoba, dikutip dari Bustle:

1. On top

"Pasangan saling duduk berhadapan, dengan posisi istri mengangkang. Posisi ini bisa bikin Anda intim dan tidak mengeluarkan banyak suara. Mulut pun dekat dengan telinga, sehingga pasangan bisa saling membisikkan kata-kata romantis," kata psikoterapis Michele M. Paiva.

5 Posisi Seks Anti-berisik, Patut Bunda dan Suami CobaIlustrasi posisi seks anti-berisik/ Foto: iStock

2. Coital Alignment Technique (CAT)

Coital Alignment Technique (CAT) mirip dengan misionaris. Hanya saja, istri lebih meregangkan kakinya dan merangkulkan kakinya ke pinggang pria. Dengan gerakan yang tak terlalu banyak, posisi ini kata Paiva bisa bikin pasutri tidak berisik ketika berhubungan intim.

3. The cross

"Di posisi ini, suami berbaring miring dan istri menghadapnya dengan mengaitkan kaki di pinggul suami," ujar Paiva.



4. Sideways 69

Posisi ini cenderung membuat pasutri tenang dan enggak menimbulkan kegaduhan. Sebab, posisi 69 dilakukan dengan berbaring berhadapan, demikian disampaikan Paiva.

5. Standing rear-entry

Di posisi ini, suami dan istri berdiri dan istri membelakangi suami. Dengan posisi istri agak menunduk, suami bisa melakukan penetrasi. Supaya enggak mudah jatuh, baiknya Bunda berpegangan pada dinding.

[Gambas:Video 20detik]

(rdn/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi