Sign Up search


mom-life

5 Posisi Seks agar Bercinta Tetap Menyenangkan Saat Cuaca Panas

Radian Nyi Sukmasari Minggu, 21 Jul 2019 19:54 WIB
5 Posisi Seks agar Bercinta Tetap Menyenangkan Saat Cuaca Panas
Jakarta - Bukan rahasia lagi kalau cuaca panas  bisa bikin tubuh terasa enggak nyaman. Alhasil, beberapa kegiatan terasa lebih berat dari biasanya, termasuk urusan bercinta. Jangankan memikirkan posisi seks yang hendak diterapkan, membayangkan aktivitas bercinta saja rasanya bisa bikin cuaca makin panas. He-he-he.

Memang cuaca panas bisa bikin orang dewasa cranky dan lebih agresif. Bahkan, studi mengungkapkan meningkatnya suhu udara berbanding lurus dengan meningkatnya tindakan kriminal, demikian dikutip dari Today.

"Suhu panas memicu peningkatan temperatur tubuh yang bisa membuat detak jantung bertambah, tekanan darah naik perlahan, juga tidak nyaman. Kemudian, tubuh berusaha mendinginkan diri Anda," kata Brad Bushman, psikolog di Ohio State University.


Bahkan, udara panas bisa bikin seseorang lebih agresif. Hmm, tapi gimana ya jika hasrat bercinta muncul padahal cuaca sedang panas-panasnya. Pada prinsipnya, seseorang perlu menarik napas dalam, menghindari tempat yang terpapar matahari, juga menjaga asupan cairan agar bisa mengimbangi aktivitas di tengah cuaca panas. Jika perlu, nyalakan AC atau kipas angin supaya udara tetap sejuk.

Nah, dilansir Cosmopolitan, ini dia lima posisi yang bisa digunakan saat bercinta di tengah cuaca panas.

1. Cool hula

Posisi ini mirip woman on top. Tapi, letakkan kedua kaki Bunda di sisi tubuh suami yang ambil posisi berbaring. Kemudian, berpenganganlah pada perut atas suami.

2. Cosmo cat

Posisi ini mirip dengan misionaris. Hanya saja, kaki suami saat melakukan penetrasi hanya menjepit salah satu kaki istri. Jadi, posisi tubuh suami bukan berada di tengah kedua kaki istri. Selain itu, di posisi ini suami bisa tak terlalu mendekatkan tubuhnya dengan bagian atas tubuh istri.

ilustrasi posisi seksilustrasi posisi seks/ Foto: iStock
3. Get a leg up

Di posisi ini, suami duduk dan menghadap istri yang berada di posisi setengah duduk. Kemudian, penetrasi dilakukan dengan posisi tubuh suami tetap tegak dan hanya mengangkat satu kaki istri.

4. Joystick joyride

Masih merupakan variasi posisi woman on top. Suami berbaring dan istri duduk di posisi atas. Namun, istri bisa mencondongkan badannya ke belakang dengan kedua tangan bertumpu di kasur, di sebelah lutut suami.



5. Frisky floor slow

Bunda bisa ambil posisi membungkuk dengan tangan bertumpu pada lantai atau benda lain. Kemudian, suami melakukan penetrasi dari belakang. Minimnya kontak fisik bisa membuat Bunda dan suami enggak makin kepanasan karena bercinta di tengah cuaca panas.

Nah agar penis sehat, para suami perlu mengonsumsi makanan berikut. Simak di video di bawah ini ya.

[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi