Sign Up search


moms-life

3 Posisi Seks Berdiri yang Bantu Usir Kejenuhan Bercinta

Dwi Indah Nurcahyani Senin, 22 Jul 2019 19:34 WIB
3 Posisi Seks Berdiri yang Bantu Usir Kejenuhan Bercinta
Jakarta - Kejenuhan di tempat tidur memang sulit dihindari ya, Bun. Untuk itu, perlu variasi posisi bercinta untuk menjadikan kehidupan ranjang lebih bergairah.

Pakar seks, Annabelle Knight mengatakan bahwa melakukan perubahan di tempat tidur bersama pasangan, merupakan cara yang dapat menjaga keintiman tetap fresh dan hidup.

"Tidak perlu melakukan perubahan setiap sesi namun cobalah sesuatu yang baru dari sekarang dimana terbukti meningkatkan libido untuk bercinta," ujar Knight dikutip dari Netdoctor.


Nah, berbicara soal gaya bercinta, salah satu posisi yang dapat mengubah keadaan di tempat tidur yakni posisi berdiri, Bun. Posisi ini tidak saja menantang tetapi juga dijamin memberikan kenikmatan bagi Bunda dan pasangan secara maksimal.

Melansir The World News, beberapa variasi posisi berdiri saat bercinta berikut ini dapat menjadi pilihan untuk menghidupkan kehidupan seksual bersama pasangan, Bun.

3 Posisi Seks Berdiri yang Bantu Usir Kejenuhan BercintaPosisi seks berdiri/ Foto: iStock

1. Ballet dancer

Posisi ini memungkinkan keintiman terjadi dengan wajah yang berdekatan. Jika ingin mencobanya, Bunda bisa berdiri satu kaki, bertatap muka, dan mintalah pasangan melingkarkan kaki lainnya di pinggang sambil pasangan menopang tubuh Bunda. Jika benar-benar fleksibel, coba letakkan kaki yang terangkat di bahu pasangan untuk mendapatkan sudut penetrasi yang lebih dalam.

2. Wheelbarrow

Posisi ini dapat memungkinkan penetrasi super dalam, sehingga G-spot mendapatkan sensasi yang maksimal. Untuk mencobanya, biarkan pasangan meng-handle panggul dan paha. Sementara tangan dan kaki Bunda menopang tubuh pada lantai.

3.Upstanding citizen

Pilihan posisi bercinta ini sangatlah menantang untuk dicoba, Bun. Caranya, mulailah berdiri dan saling berhadapan. Kemudian lingkarkan kaki di sekitar tubuh pasangan.

Setelah itu, mintalah pasangan men-support dengan menggunakan tangannya. Sementara Bunda dapat mencoba memulainya dari tempat tidur atau melompat dari posisi berdiri, dan tentukan gaya petualangan bersama pasangan untuk penetrasi yang maksimal.

Selamat mencoba, Bun. (rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi