Sign Up search


moms-life

Posisi Seks untuk Membantu Bunda Lebih Cepat Orgasme

Dwi Indah Nurcahyani Sabtu, 24 Aug 2019 18:55 WIB
Posisi Seks untuk Membantu Bunda Lebih Cepat Orgasme
Jakarta - Banyak wanita mengeluh sulit mencapai klimaks ketika bercinta. Hmm, penyebabnya teknik bercinta yang salah atauĀ posisi seks yang kurang tepat ya, Bun?

Melansir Fatherly, sebuah studi yang dilakukan Kinsey Institute menemukan bahwa wanita lebih cenderung mengalami orgasme ketika mereka melakukan berbagai tindakan seksual, selain dari penetrasi.

Tetapi, itu tidak berarti seks dengan melakukan penetrasi jadi enggak penting. Bunda enggak perlu khawatir, sesungguhnya ada banyak teknik yang dapat dilakuakn untuk menciptakan kenikmatan saat bercinta dengan pasangan. Salah satunya dengan memvariasikan posisi bercinta.


Nah, Coital Alignment Technique jadi salah satunya, Bun. Teknik yang diperkenalkan seorang psikoterapis Amerika bernama Edward Eicher ini, membantu menyadarkan wanita bahwa stimulasi klitoris merupakan kunci kemampuan wanita mencapai klimaks. Teknik ini pun menjadi salah satu trik yang bisa dilakukan dengan pasangan.

Posisi Seks untuk Membantu Bunda Lebih Cepat OrgasmePosisi seks agar cepat orgasme/ Foto: iStock

Pada dasarnya, teknik CAI ini merupakan posisi misionaris yang dimodifikasi. Pria berada di atas tetapi saat penetrasi ia bersandar pada tubuh pasangannya dan menempatkan panggulnya sedikit lebih tinggi dari biasanya. Idenya ialah untuk memungkinkan batang Mr P menggiling melawan klitoris.

"Lakukan tekanan yang lambat, halus, stabil, coba menggoyang-goyang dan tidak mendorong masuk keluar. Pastikan untuk melakukan foreplay dengan lama terlebih dahulu sehingga semua jaringan tegak dan karenanya jadi lebih sensitif dan lebih mudah terangsang,"kata Kati Scalisi, seorang sex educator.

CAT juga menjadi pengubah permainan nih, Bun. Kebanyakan wanita membutuhkan sedikit stimulasi klitoris untuk memulai seks, seperti dikatakan Megan Fleming, seorang psikolog dan terapis seks yang berbasis di New York, dikutip dari Huffpost.

Fleming pun menambahkan, CAT menawarkan tekanan langsung dan goyangan yang memberikan wanita stimulasi klitoris tambahan. Untuk membuatĀ sesi bercinta bertahan lebih baik dan menciptakan klimaks maksimal, pasangan dapat mencoba memvisualisasikan klitoris saat melakukan penetrasi dan tahan untuk melepaskan serta mendorong masuk dan keluar. Biarkan saja Mr P berada pas di dalam tubuhnya dan temukan ritme yang dibutuhkan wanita.

Selain bermanfaat untuk wanita, teknik CAT nyatanya juga memberikan manfaat tambahan bagi pria, Bun. Sebab, teknik ini dapat membantu orgasme pasangan bertahan lebih lama karena tidak mengalami gairah yang sama dengan yang diberikan dorongan cepat dan dalam.

Selamat mencoba, Bun!

Bunda, simak juga yuk cerita cinta Adilla dan Indra Bekti dalam tayangan berikut!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi