Sign Up search


mom-life

3 Posisi Bercinta untuk Menghindari Rasa Sakit

Dwi Indah Nurcahyani Jumat, 19 Jul 2019 19:58 WIB
3 Posisi Bercinta untuk Menghindari Rasa Sakit
Jakarta - Kenyamanan menjadi faktor penting saat bercinta bersama suami. Hal itu menjadi penanda kalau Bunda dan Ayah menikmati keintiman satu sama lain.

Bisa dibilang, kalau bercinta enggak sekadar menjadi rutinitas semata, tapi harus bisa juga menciptakan keintiman, kenyamanan, dan kesenangan satu sama lain.

Nah, berbicara soal kenyamanan, masing-masing pasangan tentunya memiliki takaran tersendiri ya, Bun. Posisi bercinta ternyata berperan penting lho, Bun, untuk mendapatkan kenyamanan dan kepuasan bersama pasangan.


Rasa tidak nyaman biasanya timbul setelah Bunda merasakan sakit ketika hubungan intim berlangsung. Untuk menghindari hal itu, buatlah kesepakatan dengan pasangan mengenai posisi bercinta yang akan dipilih sehingga satu sama lain merasakan kenyamanan.

Rekomendasi 3 Posisi Bercinta untuk Menghindari Rasa SakitPosisi Bercinta/ Foto: iStock
"Sebenarnya posisi bercinta apa pun baik-baik saja. Terpenting posisi apa pun yang dipilih mendatangkan kenyamanan bagi pasangan," ungkap Dr Johannes van Waart, seorang ginekolog di Wijnland Fertility Clinic, dikutip dari Parent24.

Bunda mau tahu posisi bercinta yang nyaman dilakukan bareng Ayah? Shape menyebut ada beberapa posisi bercinta yang bisa dicoba nih, Bun.

1. Pillow under waist

Posisi bercinta ini sangat sederhana, tapi efektif untuk menciptakan kenyamanan selama hubungan seks berlangsung, Bun. Caranya, Bunda dapat menempatkan bantal di bawah pinggul dan mintalah pasangan berbaring di atas dan melingkarkan lutut di sekeliling kaki Bunda. Dengan begitu, bantal akan membantu kenyamanan Bunda selama penetrasi berlangsung dimana membuat seks lebih ringan, Bun.

2. Leg lock

Sudut yang berbeda akan membuat perbedaan ketika bercinta, Bun. Ketika Bunda duduk di atas permukaan meja atau kursi tentunya akan memudahkan penetrasi terjadi, Bun. Jadi, cobalah duduk di atas meja dan mintalah pasangan berdiri di depan Bunda sambil memegang kaki Bunda.

3. Standing

Posisi ini akan membantu keintiman Bunda dan pasangan dan menciptakan kenyamanan satu sama lain, Bun. Jadi, tak ada salahnya mencoba sesekali waktu.

Selamat mencoba.

Tonton juga yuk, Bun, kemesraan Oka Antara bersama sang istri dalam tayangan berikut!

[Gambas:Video Haibunda]

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi