moms-life

Rahasia Langsing & Perut Rata Kate Middleton Meski Punya 3 Anak

Melly Febrida Kamis, 07 Nov 2019 07:21 WIB
Rahasia Langsing & Perut Rata Kate Middleton Meski Punya 3 Anak
Jakarta - Kate Middleton sudah punya tiga anak. Tapi, tubuhnya tetap langsing dan perutnya tetap rata. Apa rahasianya ya?

Sejak menikah dengan Pangeran William pada 2011, Duchess of Cambridge pastinya jadi pusat perhatian. Menurut Daily Mail, ukuran lingkar pinggang Kate sekitar 60 cm. Meskipun Kate jarang berbicara tentang diet dan olahraga rutinnya, seorang sumber mengatakan kalau Kate rajin olahraga dan menjalani diet.

Untuk dietnya, sumber itu menjelaskan Kate menjalani diet dukan sebagai upaya menjaga perut tetap rata. Kate Middleton melakukan diet ketat pada waktu yang berbeda untuk mengimbanginya.


Seperti diketahui, diet yang populer di Prancis ini praktiknya yakni sedikit mengonsumsi karbohidrat dan memiliki tahapan berbeda yang harus dipatuhi pegiat diet. Ibu dari George, Charlotte, dan Louis ini melakukan diet untuk melangsingkan tubuhnya menjelang pernikahan dan untuk menurunkan berat badan setelah melahirkan.

Meski begitu, Kate mengklaim agar tubuhnya tetap bugar ia berusaha memasak makanan sehat di rumah dan menjauhi makanan olahan. Sumber itu menjelaskan Kate juga tetap menjaga gaya hidup aktif dan senang melakukan olahraga kardio, seperti berlari, agar tubuhnya tetap bugar.

"Kate itu pecandu olahraga. Pippa dan Kate sangat serius menjaga fisik mereka tetap kencang. Kakak beradik ini suka ke gym dan latihan kardio," kata sumber yang tak disebutkan namanya mengutip Express.

"Dia dan Pippa menikmati sesi aerobik aqua tanpa make-up dan polo air larky dengan William dan Harry," sambung sumber itu.

Rahasia langsing dan perut Rata Kate MiddletonRahasia langsing dan perut Rata Kate Middleton/ Foto: Getty Images
Berbicara tentang diet dukan, ahli diet dan nutrisi dari British Dietetic Association (BDA) menyebutkan kalau cara diet itu yang paling buruk dan tidak perlu diikuti. Seperti dilansir Telegraph, BDA menyatakan diet dukan sangat membingungkan dan menyebabkan konstipasi serta bau mulut.

BDA mengemukakan apabila menjalankan diet, makanan tetap harus seimbang. Dalam diet dukan, pegiatnya berpotensi kekurangan serat, vitamin, dan nutrisi yang diperlukan dari bahan makanan lain.

Menurut BDA, pencipta diet dukan juga sudah memperingatkan kalau diet ini bisa menyebabkan bau mulut dan tubuh lemas. Diet dukam dikenalkan seorang ahli nutrisi dan diet di Prancis bernama Pierre Dukan. Dalam diet dukan, ada 4 tingkatan yang harus dilakukan, yaitu attack, cruise, consolidation, dan permanent stabilization. Di tahap pertama, attack, tidak diperbolehkan makan apapun kecuali daging tanpa lemak, ikan, telur, produk susu, dan satu setengah sendok makan oat.

Pada tahap kedua, cruise, konsumsi mulai ditambah sayuran hijau, dan oat sebanyak setengah sendok makan. Ini harus terus dijalankan hingga penurunan berat badan mencapai target. Lalu, tahap ketiga atau consolidation. Di tahap ini, diperbolehkan menambahkan 2 porsi karbohidrat dan makanan kesukaan 2 kali seminggu sebagai cheating.

Di tahap stabilization, pola makan sudah beranjak normal. Boleh makan apapun namun tetap harus disisakan sehari dalam seminggu untuk menjalankan tahap attack, atau hanya mengonsumsi protein, demikian dilansir detikcom.

Simak juga tingkah lucu anak pertama dan kedua Kate Middleton, George dan Charlotte bersama sepupunya Savannah di video ini, Bun.

[Gambas:Video 20detik]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi