sign up SIGN UP search


moms-life

Rumah Mewah Wanita Ini Penuh Kejadian Mistis, Sempat Abaikan Pesan Kakek Tua

Annisa A Jumat, 10 Sep 2021 21:00 WIB
ADA GANGGUAN GAIB
Fifi Razak caption

Kakek tua penghuni rumah angker itu berpesan agar Fifi dan keluarganya tidak mengganggu bagian gudang di halaman belakang. Akan tetapi, keluarga Fifi mengabaikan pesan tersebut.

Mereka tetap mengusik gudang di rumah mereka dan membongkarnya. Pada saat itu Fifi merasa bahwa mereka memiliki hak untuk renovasi karena sudah membeli rumah.

"Kami tidak peduli dengan apa yang beliau katakan. Tetapi rupanya, pesan itu benar-benar terjadi. Saat gudang itu kami robohkan, gangguan demi gangguan mulai bermunculan," tutur Fifi.


Pada saat proses renovasi, para pekerja bangunan kerap melihat sosok mahluk halus di rumah tersebut. Banyak dari mereka yang pada akhirnya berhenti bekerja karena tidak tahan diganggu.

Gangguan gaib terus berlanjut meski Fifi sudah melakukan pengajian ketika renovasi telah usai. Mahluk di rumah itu masih terus mengganggu Fifi dan keluarganya.

Menurut wanita 29 tahun itu, bagian rumah yang paling angker adalah lantai atas karena jarang ditempati. Mereka lebih banyak menggunakan rumah bagian bawah.

"Rumah ini ada dua tingkat, semuanya ada sembilan kamar. Hanya saya dan suami yang tinggal di kamar atas, dan sisanya kosong. Makanya sering diganggu," ungkapnya.

Fifi akan mulai mendapatkan gangguan jika bekerja larut malam. Suatu ketika, ia pernah mengabaikan gangguan tersebut. Namun ia justru semakin diganggu.

"Pernah saya abaikan, tapi malah terasa mereka betul-betul dekat seperti di belakang saya. Terasa hembusan angin di telinga. Akhirnya saya cepat-cepat berhenti. Kalau suami tidak sedang di rumah juga saya tidak berani tidur di atas," ujarnya.

Tak hanya itu, Fifi juga sering mengalami hal lain. Baca di halaman berikutnya, Bunda.

LIHAT WUJUD INI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!