sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Pernikahan Keanu Reeves & Winona Ryder, Statusnya Masih Diakui Sampai Sekarang

Asri Ediyati   |   Haibunda Kamis, 25 Nov 2021 07:30 WIB
PERNAH DIISUKAN PACARI SANDRA BULLOCK
Sandra Bullock dan Keanu Reeves di film 'Speed' caption

2. Sutradara tak sangka keduanya hanya berteman

Francis Coppola, sutradara Bram Stoker's Dracula meyakini juga bahwa Keanu Reeves dan Winona Ryder tak hanya jadi pasangan di filmnya. Francis Coppola mengejutkan publik ketika beberapa tahun lalu ia mengatakan dirinya tak menyangka hubungan Winona Ryder dan Keanu Reeves tak terlihat, sementara ia pikir keduanya menikah secara sah.

Film Bram's Stoker Dracula menjadi salah satu film yang tak dilupakan oleh Winona Ryder, Bunda. Ia mengingat bagaimana Keanu Reeves juga memperlakukannya amat baik bahkan ketika sutradara Francis Coppola meminta Reeves berpura-pura bertindak kasar pada Winona Ryder untuk kebutuhan syuting.

"Singkatnya aku harusnya menangis. Semestinya para aktor meneriakiku dengan kata-kata 'pelacur' untuk membuatku menangis. Tapi hanya Keanu yang tidak bersedia melakukan itu," ungkap Winona.


3. Isu pacari Sandra Bullock

Dua tahun setelah film Dracula, Keanu Reeves kembali membintangi film hit, Speed bersama Sandra Bullock. Setelah 'menikah' dengan Winona Ryder, muncul isu bahwa Keanu dan Sandra Bullock saling menyukai.

Melalui wawancara terpisah dengan Ellen DeGeneres, Keanu Reeves dan Sandra Bullock mengungkapkan mereka saling taksir saat syuting film Speed pada 1994 silam.Tapi sayangnya, tak satupun dari mereka yang tahu bahwa mereka sebenarnya saling menyukai.

Saat diwawancara oleh DeGeneres, Sandra Bullock mengatakan bahwa dia menyukai Reeves. Namun, Sandra Bullock tidak mengatakan apa-apa, karena dia berpikir bahwa Reeves punya perasaan yang sama.

"Saya berpikir tentang betapa manisnya Keanu Reeves dan betapa tampannya dia. Ini sulit. Sangat sulit untukku untuk benar-benar serius. Dia akan menatapku dan aku akan menatapnya juga," ucap Sandra Bullock, diiringi tertawa kecil.

Dalam kesempatan berbeda, Keanu Reeves mengatakan dia tidak tahu Sandra Bullock punya perasaan untuknya. Padahal sebenarnya, Reeves juga punya perasaan untuk Bullock.

Bagaimana kelanjutannya? Simak di halaman selanjutnya ya!

STATUS PERNIKAHAN MASIH DIAKUI KEANU
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!