sign up SIGN UP search


moms-life

7 Cara Agar Wanita Mencapai Orgasme, Kasih Tahu Suami Bun

Arina Yulitara   |   Haibunda Minggu, 22 May 2022 22:15 WIB
Close up of young couple lying in bed together at the sunny morning. Man in woman in love smiling to each other and giving hugs. caption
Jakarta -

Apa saat bercinta Bunda selalu mengalami orgasme? Orgasme merupakan respon fisik yang sangat menyenangkan ketika tubuh Bunda melepaskan hasrat seksual saat bercinta.

Sayangnya, banyak wanita yang kesulitan mencapai orgasme karena rangsangan yang kurang maksimal saat berhubungan seks. Padahal, orgasme bisa membuat kehidupan seks pasutri lebih intim, lho. 

Bila Bunda tidak mudah orgasme, tandanya Bunda dan suami sama-sama perlu effort lebih, nih. Coba diskusikan berdua demi meningkatkan kepuasan dalam kehidupan seks rumah tangga, ya. 


"Kita tahu bahwa ketika Anda mengalami orgasme, baik oksitosin dan dopamin dilepaskan, hormon tersebut cukup kuat. Bahkan lebih dari itu karena bermanfaat untuk diri sendiri dan pasangan," ujar Kristen Mark, PhD, selaku ilmuwan kesehatan tingkah laku seseorang, seperti dilansir dari Well and Good.

Banner 5 Tanda Melahirkan dalam Waktu Dekat

Cara agar wanita mencapai orgasme

Bagaimana cara agar wanita cepat orgasme? Berikut deretan cara agar wanita cepat orgasme yang bisa Bunda dan suami coba lakukan ketika bercinta.

1. Lakukan foreplay

Cara agar wanita cepat orgasme perlu melakukan foreplay terlebih dahulu. Saat suami membelai Bunda sedikit demi sedikit sistem saraf mulai mencatat dan mengirimkan pesan perasaan baik melalui jaringan saraf hingga ke otak.

Tahap awal ini membuat Bunda mudah terangsang dan akhirnya cepat orgasme. Ian Kerner, Ph.D., selaku penulis She Comes First, menyarankan agar Bunda menikmati perasaan tersebut yang nantinya akan membuat kegiatan bercinta semakin panas. Hal ini tentu akan memudahkan wanita agar cepat orgasme.

2. Berfantasi

Bunda bisa berfantasi seks terlebih dahulu sebelum bercinta dengan suami. Debby Herbenick, Ph.D., penulis Karena It Feels Good, sering menyarankan untuk berfantasi yang dapat meningkatkan libido. Fantasi juga menjadi salah satu cara agar wanita cepat orgasme.

"Kedengarannya berlawanan dengan intuisi tapi penelitian menunjukkan bahwa masuk ke dalam fantasi seksual dapat membantu seorang wanita terangsang. Beralih ke pola pikir seksual membuat Anda lebih responsif secara fisik," papar Debby seperti dilansir dari Women's Health Mag.

3. Fokus pada klitoris

Salah satu cara agar wanita cepat orgasme dengan fokus pada klitoris. Psikolog John Gray sekaligus penulis buku klasik 'Men are from Mars, Women are from Venus', menyarankan agar fokus pada klitoris saat Bunda dalam keadaan terangsang.

"Rangsang area itu, mengitari area itu, banyak berputar di sana," saran Gray seperti dilansir dari New York Post.

4. Rangsang G-spot

Saat penetrasi dan masuk lebih dalam maka suami akan menemukan G-spot Bunda. Nah, selanjutnya beri kode pada suami agar memaksimalkan rangsangan pada titik tersebut agar sampai Bunda mencapai orgasme, ya.

Untuk trik lain, Bunda bisa baca di halaman selanjutnya, ya.

Ada beberapa faktor yang membuat wanita sulit mencapai orgasme, simak penjelasan selengkapnya di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



CARA LAIN AGAR MUDAH MENCAPAI ORGASME
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!