sign up SIGN UP search


parenting

Tak Terima King Faaz Dibilang Genit oleh Ayah Kandung, Sonny Septian Beri Jawaban Adem

Annisa A   |   Haibunda Kamis, 12 May 2022 21:10 WIB
Sonny Septian Sonny Septian dan King Faaz / Foto: Instagram: @sonnyseptian
Jakarta -

Kedekatan Sonny Septian dan anak sambungnya, King Faaz, kerap menjadi perbincangan. Meski tak memiliki hubungan darah, Ayah dan anak ini terlihat sangat akrab dan hangat.

Pola asuh Sonny Septian terhadap putra Fairuz A Rafiq itu menuai pujian karena membuat Faaz menjadi anak yang sholeh dan pandai bergaul dengan orang lain. Namun hal itu justru membuat Faaz dibilang genit, Bunda.


Belakangan ini, keakraban King Faaz dengan anak artis lain kerap mencuri perhatian. Salah satunya ketika ia memperlihatkan kedekatan dengan Asry, putri Ashanty dan Anang Hermansyah.

King Faaz sempat mengundang Arsy ke pesta ulang tahunnya. Kedua anak ini juga mengikuti buka puasa bersama keluarga mereka pada bulan Ramadan. Keakraban Faaz dengan Arsy ternyata juga disaksikan oleh Galih Ginanjar.

Banner Penyebab Janin Menangis dalam Kandungan

Ayah kandung King Faaz itu sempat menyebut anaknya genit. Hal tersebut diungkapkan oleh Sonny Septian ketika berbincang dengan Denny Sumargo.

"Ada satu ya, kemarin aku mendengar omongan dari dia (Galih Ginanjar) Faaz dibilang genit. Itu aku enggak terima banget sih, karena kita tidak pernah mendidik Faaz jadi anak yang genit, dan Faaz bukanlah anak yang genit," beber Sonny, dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo.

Sonny Septian mengaku tidak terima ketika mendengar anaknya dibilang genit, Bunda. Ia dan Fairuz A Rafiq merasa telah mendidik dan membesarkan King Faaz dengan baik sehingga ia tumbuh menjadi anak yang jauh dari sikap genit.

"Faaz itu tumbuh menjadi anak yang menghormati orang lain, laki-laki dan perempuan, dia menghargai orang lain," ucapnya.

Pria berusia 38 tahun itu juga menanggapi soal kedekatan King Faaz dengan lawan jenis, termasuk Arsy. Ia menilai bahwa kedekatan King Faaz dengan Arsy merupakan suatu bentuk rasa hormat, Bunda. Kala itu, Arsy adalah tamu di pesta ulang tahun Faaz.

"Sikap dan tingkah laku Faaz itu adalah bentuk penghormatan seorang tuan rumah kepada tamunya. Dia itu anak hebat, dia tahu bagaimana cara menjaga adab dan kesopanan terhadap orang yang datang ke acara dia, kepada tamunya," kata Sonny.

King Faaz juga kerap dinilai genit karena sifatnya yang menurun dari Galih Ginanjar. Hal itu semakin membuat Sonny merasa tidak terima, Bunda. Baca di halaman berikutnya.

Saksikan juga video tentang perjuangan Fairuz mengasuh King Faaz sejak kecil:

[Gambas:Video Haibunda]



BANTAH SIFAT GENIT MENURUN DARI GALIH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!