sign up SIGN UP search


parenting

Cerita Putri Tanjung Diajari Matematika oleh Sang Ayah, Lebih Cepat Paham

Asri Ediyati   |   Haibunda Minggu, 19 Jun 2022 11:30 WIB
Chairul Tanjung Bagikan e-Book Gratis Foto: Dok. detikcom
Jakarta -

Urusan keluarga apalagi anak, Chairul Tanjung selalu meluangkan waktu untuk duduk bersama. Berbincang dengan keluarga merupakan kebiasaannya sejak awal menikah dengan sang istri, Anita.

Ada dua waktu khusus Chairul Tanjung untuk berbincang yaitu malam belum terlalu larut atau esok harinya saat sarapan, sebelum beraktivitas.

Chairul Tanjung dan Anita bak tim yang kompak dalam membina rumah tangga. Selama pernikahannya, Chairul bersaksi Anita tak pernah melepas tanggung jawab.


"Sejak awal berdiri hingga kini, Anita pun hampir tak pernah absen menemani saya saat rapat kerja tahunan Bank Mega. Kombinasi sempurna antara seorang istri di rumah dan rekan berkomunikasi," ujarnya.

Di tengah kesibukan berbagai usaha dan kegiatan sosial kemasyarakatan, Chairul Tanjung dan Anita tetaplah orang tua biasa seperti pada umumnya. Bahkan, Chairul seringkali mengajari anak-anak dan memeriksa langsung pekerjaan rumah (PR) mereka dari sekolah.

Banner Cara Membuat Infused WaterBanner Cara Membuat Infused Water/ Foto: Annisa Shofia

Lalu, meski beberapa kali mengundang guru untuk les privat, putrinya baru bisa memahami soal-soal matematika kalau ia yang menjelaskan.

"Bapak kalau menjelaskan soal matematika selalu dikaitkan dengan contoh-contoh dalam kehidupan nyata. Jadi, saya bisa cepat memahami," kata Putri Tanjung.

Bagi Putri Tanjung, sang ayah adalah role model-nya, Bunda.

Sederhana tapi begitu menginspirasi ya, Bunda? Menjadi pengusaha sukses dan jarang memiliki waktu luang, tapi selalu ada untuk anak-anaknya.

Bunda ingin mengetahui lebih jauh perjalanan hidup Chairul Tanjung? Kisah selengkapnya bisa Bunda baca dengan mendownload e-book Chairul Tanjung-Si Anak Singkong di sini secara gratis dan dapatkan kesempatan dinner bareng Chairul Tanjung.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga video tentang pesan Chairul Tanjung untuk Putri Tanjung di hari pernikahan sang anak:

[Gambas:Video Haibunda]



(aci/fia)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!