sign up SIGN UP search


trending

Rachel Vennya Buka Suara Soal Cerai dari Niko Al Hakim, Tepis Kabar Selingkuh

Mutiara Putri Selasa, 02 Mar 2021 13:06 WIB
PESAN MENGHARUKAN DARI IBUNDA RACHEL UNTUK NIKO
Potret Viens Tasman dan Rachel Vennya caption

Rumah tangga Rachel Vennya dan Niko Al Hakim resmi berakhir pada 16 Februari 2021 lalu. Mendengar hal ini, ibunda Rachel Vennya, Viens Tasman, ikut angkat bicara.

Ia mencurahkan isi hatinya soal sang putri yang dikemas dalam video berdurasi kurang lebih 3 menit, Bunda. Dalam unggahannya beberapa waktu lalu, Viens pun mengenang kembali masa-masa indah bersama Rachel.

"Teruntuk anaku tersayang. Mami tetap disini untukmu setiap saat. San Rachel selalu membuktikan kata kata bahwa, apa yang rachel punya mami harus punya , anakku yang baik, anak yang membela ibunya tapi tidak memperlihatkan secara langsung, selalu memuji mami lewat temen-temennya, selalu terkaget2 dengan surprise baik itu ungkapan maupun pemberian, ga mau kalau mami disakiti orang," tulis Viens dalam akun Instagramnya @vienstasman.


Setelah mengenang masa kecil Rachel, Viens sangat bahagia ketika mengetahui sang anak akan segera menikah dan mendapatkan kasih sayang yang selama ini tak pernah ia dapatkan dari sosok ayah. Sebelum pernikahan, Viens berpesan pada Niko untuk selalu menjaga anaknya.

"Mami juga pesen sama pasangan kamu, supaya jagain, bahagiain, dan gak ngecewain kamu," kata Viens.

Namun Viens sadar jika manusia memang hanya bisa berencana. Kenyataannya, harapan Viens tersebut tak berlangsung lama karena rumah tangga Rachel dan Niko tak bisa dipertahankan.

Jika Bunda ingin mengenal Rachel Vennya dan Niko lebih jauh, baca halaman berikutnya yuk, Bunda.

ROMANSA RACHEL VENNYA DAN NIKO AL HAKIM
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!