sign up SIGN UP search


trending

Sedih Bun! Kisah Ibu Disiram Mertua karena Ingin Bertemu Anaknya

Annisa A Minggu, 04 Apr 2021 17:49 WIB
Ilustrasi mertua dan ipar caption
Jakarta -

Tak ada orang tua yang ingin dipisahkan dari buah hatinya. Anak merupakan darah daging yang sangat dicintai. Namun nasib malang justru menimpa wanita ini ketika terpisah dari anaknya karena mertua.

Ruan Hong, seorang wanita asal Kuantan menempuh jarak 600 kilometer demi bertemu buah hatinya. Namun apa yang ia dapatkan di rumah tujuan justru membuatnya sangat sedih.

Wanita berusia 31 tahun itu berusaha menemui putri kecilnya. Dilansir dari World of Buzz, Ruan Hong dan sang putri sudah terpisah selama dua tahun. Ia tidak bisa menghubungi sang mertua yang mengasuh putrinya.

Ketika berhasil menemukan keberadaan sang putri, mertuanya justru menghalangi Ruan Hong untuk bertemu dan malah menyiramnya dengan air. Ruan Hong gagal bertemu sang putri dan pulang dalam keadaan basah kuyup.

Ia pun pergi melapor ke polisi setempat usai diperlakukan dengan sangat buruk oleh keluarga suami. Ruan Hong berharap para polisi mau menanggapi kasus tersebut dan mampu mempersatukannya lagi dengan si buah hati.

Bunda dua anak itu tidak pernah menyerah. Ia meminta bantuan kepada sebuah organisasi bernama Hu Huifang Charity Organization. Ia juga membawa sang Bunda, adik laki-laki dan putranya yang sudah berusia 8 tahun.

Mereka datang ke Alor Setar New City Garden pada 1 April di sore hari usai menemukan lokasi taman kanak-kanak sang putri. Ia juga membawa serta foto anaknya.

Ruan Hong mengaku, ia dan suaminya saat ini tengah menyelesaikan proses perceraian. Namun ia terancam kehilangan hak asuh atas sang putri. Keluarga suaminya selalu berusaha menghalangi Ruan Hong untuk bertemu sang putri.

"Aku pernah datang untuk mengunjungi anak perempuanku di taman kanak-kanak, namun mereka malah membuatnya berhenti bersekolah dan mengatakan bahwa aku sudah meninggal kepada putriku," kata Ruan Hong.

Bagaimana nasib Ruan Hong dan putrinya yang terpisah? Simak di halaman selanjutnya, Bunda.


Saksikan juga video tanggapan mertua Chua 'Kotak' yang hobi pakai celana jeans robek:

[Gambas:Video Haibunda]

DIMAKI DAN DISIRAM
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi