sign up SIGN UP search


trending

Jenazah Eril Ditemukan, Ridwan Kamil: Sungguh Tuhanku Kami Tenang Sekarang

Mutiara Putri   |   Haibunda Jumat, 10 Jun 2022 13:20 WIB
KRONOLOGI JENAZAH ERIL DITEMUKAN
Putra Ridwan Kamil caption

Anak Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz, dikabarkan menghilang saat berenang bersama sang adik dan temannya di Sungai Aare, Bern, Swiss, Bunda. Ia pun menghilang sejak 26 Mei 2022 lalu.

Seminggu pencarian yang dilakukan Ridwan Kamil dan keluarga pun nihil, Akhirnya, ia dan keluarga memutuskan untuk menyatakan Eril telah meninggal dunia karena tenggelam.

Tak berapa lama usai dinyatakan meninggal dunia, akhirnya Ridwan Kamil dan keluarga dapat bernapas lega, Bunda. Jenazah Eril berhasil ditemukan oleh Kepolisian Bern.


"Pada hari Rabu, 8 Juni 2022, sesaat sebelum pukul 06.50, polisi wilayah Bern dilaporkan bahwa seorang pria tak bernyawa tergeletak di air di Bendungan Engehalde di Bern," demikian laporan keterangan Polisi Bern, Kamis (9/6/2022).

Sebelumnya, polisi melakukan pemeriksaan forensik terhadap jasad yang ditemukan. Hasilnya dipastikan itu adalah jasad Eril.

"Dari pemeriksaan forensik yang dilakukan, diketahui bahwa korban tewas adalah WNI yang hilang di Aare sejak Kamis, 26 Mei 2022. Lelaki berusia 22 tahun itu berenang di sungai dan mengalami keadaan darurat. Dia tenggelam akibat kecelakaan ini," katanya.

(mua)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!