sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Setelah Nangis Minta Aku Resign, Suami Malah Selingkuh & Jadikan Aku Pembantu

Sahabat HaiBunda Rabu, 16 Dec 2020 19:27 WIB
Dia Habiskan Uang Belanja untuk Sewa Pemandu Lagu Alias PSK
Ilustrasi selingkuh caption

Sakit hati lagi buat saya adalah ternyata dia menghabiskan uang Rp500 - Rp1 juta untuk sewa pemandu lagu alias PSK! Dia rela anak kami kelaparan tapi dia ikhlas sewa PSK untuk puaskan nafsu hewaninya…!

Saat saya labrak dia dengan fakta ini, dia marah besar dan pergi selama seminggu tidak ada kabar. Pernikahan kami sudah sampai titik ikhlas. Ikhlas jika mau pisah..saya capek diperlakukan macam pembantu dan tidak dihargai.

Saya milih resign demi keutuhan rumah tangga kami. Tapi at the end, saya malah dikecewakan dan dikhianati.


Jika melihat teman-teman saya yang masih berkarir, masih terbersit rasa penyesalan. Tapi ya sudah saya jalanin aja apa yang ada sekarang. Oiya, dia masih selingkuh ngga tau sama siapa lagi.

(Cerita Bunda B, Depok)

Mau berbagi cerita, Bunda? Share yuk ke kami dengan mengirimkan Cerita Bunda ke email [email protected] Bunda yang ceritanya terpilih untuk ditayangkan, akan mendapat hadiah menarik dari kami.

Selebriti lain yang rumah tangganya pernah kandas adalah Lula Kamal. Simak bagaimana tips Lula menjelaskan pada anak mengenai adanya 'orang lain' dalam kehidupan mereka.

[Gambas:Video Haibunda]



(ziz/ziz)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!