sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Hanya Karena Aku Anak Penjaga Losmen, Adik Mertua Fitnah Aku Matre ke Suami

Sahabat HaiBunda Rabu, 07 Apr 2021 17:10 WIB
Ilustrasi wanita bergosip caption
Jakarta -

Sebenarnya aku ngga mau ingat-ingat lagi kelakuan si Tante yang satu itu. Soalnya sekarang aku lagi hamil anak kedua. Suami juga, Alhamdulillah, baru punya pekerjaan yang gajinya lumayan untuk kami.

Paling terasa berkah buat saya 'tuh mertua yang semakin sayang sama saya. Ngga sekalipun keluar kalimat hinaan atau merendahkan ke saya.

Ini saya anggap berkah karena dulunya saya ngga yakin dia suka sama saya. Saya inget kok bagaimana ibu mertua dibisikin sama adiknya dengan bibir menyon-menyon saat pertama kali ketemu saya.


Banner 2 Wanita Korea Nikahi Pria Indonesia

Mertua sesekali melirik saya. Sedangkan si tante melirik saya kemudian berbisik lagi, begitu terus. Kalau bukan karena ingat saya sayang sama calon suami saat itu, ingin rasanya nangis. Nangis karena malu eh apa karena merasa direndahkan ya?

Saya sadar secara ekonomi keluarga kami bagai bumi dengan langit. Saya hanya penjaga losmen di wilayah wisata, Bapak saya juga cuma lulusan SMP.

Sedangkan keluarga suami adalah keluarga berkecukupan. Bapak dan Ibu mertua juga lulusan kampus negeri. Suami juga kuliah di salah satu kampus bergengsi di Jakarta.

Jangan tanya lagi mantan-mantan pacar suami saya. Mirip-mirip model hijab di Instagram. Cantik-cantik banget.

Pertemuan saya dengan suami pun kayak di sinetron. Dia lagi training di losmen tempat saya bekerja, dan ya sudah. Hanya dalam tempo perkenalan singkat dia ngajak nikah.

Tapi kan ya ngga segampang itu ya, Bun meyakinkan keluarganya. Simak bagaimana Si Tante memandang saya jijik di pertemuan itu pada HALAMAN SELANJUTNYA.

[Gambas:Video Haibunda]



Dia Bilang Aku Matre
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi