sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Help, Suami Lebih Menyukai Nonton Video Pria daripada Menyentuh Saya

Sahabat HaiBunda   |   Haibunda Jumat, 14 Jan 2022 17:45 WIB
Ilustrasi pria menggunakan gadget caption
Jakarta -

Usia pernikahan kami sudah tiga tahun dan memiliki anak satu. Di tahun pertama tahun pernikahan, saya enggak sengaja buka HP suami. Ternyata dia gabung grup Cerita Se*s Gay!

Saya kaget dan bertanya,"Kenapa gabung grup kayak gini?". Suami otomatis marah dan langsung merebut HP-nya.

Saya pun enggak diizinkan buat pegang HP-nya lagi. Saya kaget karena suami adalah orang yang rajin beribadah, kami menikah lewat ta'aruf. Alhamdulillah Beliau langsung tutup akun setelah ketahuan.


Banner Tanaman Hias dengan HidroponikFoto: HaiBunda/Mia

Beberapa bulan kemudian saya kedapatan lagi Beliau search di Instagram akun khusus pecinta cowok-cowok seksi. Saya udah blokir akun tersebut tapi dia search lagi.

Awalnya belum ada kecurigaan sama sekali karena emang dia orangnya perhatian banget. Tapi di tahun ketiga saya mulai merasakan perubahan dari sikap suami 180 derajat. Dia jadi orang yang sangat berbeda, mudah marah, egois, suka berbohong, playing victim. Saya diperlakukan layaknya seorang pembantu. Kalau  rumah berantakan sedikit langsung marah. Padahal saya beresin tiap saat, tapi ya namanya juga punya anak toddler.

Dia juga memutuskan silaturahmi dengan keluarga saya. Bahkan Lebaran pun tidak mengunjungi orang tua saya, alasannya sibuk kerja. Tapi liburan dengan keluarganya sendiri mau.

Sekitar lima bulan yang lalu saya kedapatan lagi dia nonton video seks gay. Saya enggak tahan untuk bertanya.

"Ayah kenapa nonton video gay?" tanyaku.

"Apaan sih orang HP-nya enggak bisa nonton video" ucap suamiku sinis.

Tapi ternyata dia bohong HP-nya tuh bisa lihat video. Hal ini membuat saya makin curiga. Saya terpaksa buka WhatsApp nya ternyata dia gabung grup pesta seks! Sakit hati saya waktu lihat itu. Saya langsung left dari grup tersebut. 

Sampai di sini belum juga Beliau berubah, malah makin jelas jika dia itu...Simak di HALAMAN SELANJUTNYA ya Bun.

Dia tidak puas saat berhubungan
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!