sign up SIGN UP search


cerita-bunda

Pernikahan Kami Kandas Setelah Ibu Mertua Memfitnahku Dihamili Pria Lain

Sahabat HaiBunda Senin, 16 Aug 2021 17:10 WIB
Ilustrasi istri caption
Jakarta -

Hai Bun, saya , berbagi nih. Saya dan suami sudah empat tahun pacaran tanpa restu orangtua suami. Karena orang tua saya takut ada apa-apa akhirnya pernikahan kami dipercepat tanpa kehadiran pihak suami.

Perjalanan pernikahan kami awalnya adem-ayem, aku dan suami tinggal sementara di rumah Ibu. Sebulan sesudah pernikahan kami, saya akhirnya dinyatakan positif hamil 4 minggu. Terkejut?


Pasti! Dari sinilah mulanya masalah. Kakak iparku, L, komplain. Dia bilang saya enggak hamil anak suami. Saya sampai diminta tes urin dan segala jenis tes. Sampai ibu mertua menyuruh suami untuk menceraikan saya dengan tudingan saya hamil di luar nikah dengan pria lain!

Banner Kisah Sedih ApriyaniFoto: Haibunda/Mia Kurnia Sari

Hancur? Pasti Bun!

Keadaan hamil muda, stres kerjaan, tambah sendiri tanpa dukungan suami. Suami malah lebih percaya sama ibu kandungnya. Setiap ketemu, kami pasti berantem. Tambahan lagi soal jarak karena suami saya bekerja berbeda kota hingga pulang hanya seminggu sekali.

Akhirnya di saat kehamilan saya masuk 30 minggu, mertua bilang kalo cucunya laki-laki, dia bakal nerima saya sebagai menantu. Tapi tetap dengan tes DNA.

Tapi apa yang terjadi? Ibu mertua malah menjodohkan suami saya sama mantan pacar sebelumnya. Iya sih, si mantan ini dari keluarga terpandang. Enggak seperti saya.

Karena saya stres , akhirnya si bayi lahir prematur di usia 34 week. Jenis kelaminnya laki-laki, mirip banget sama Ayahnya. Bahkan bisa dibilang 'fotokopi' Ayahnya. Alhamdulillah, BB-nya besar 2,9kg dan panjang badan 32cm.

Saya kembali berpikir positif dengan mengira si bayi akan jadi awal baik untuk rumah tangga kami. Nyatanya mertua makin merajalela, simak di HALAMAN SELANJUTNYA, Bun.

Simak juga video berikut mengenai cerita mertua almarhum Syekh Ali Jaber.

[Gambas:Video Haibunda]



Suami 'Dikompori' Terus
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!