sign up SIGN UP search


kehamilan

Arti Mimpi Hamil Padahal Belum Menikah, Baik atau Buruk Ya?

Tim HaiBunda Selasa, 12 Jan 2021 12:38 WIB
Calm middle-aged woman is sleeping on bed with pleasure caption
Jakarta -

Bagi Bunda yang sudah menikah dan sudah berencana untuk memiliki momongan, mimpi hamil tentu menjadi sebuah mimpi yang bisa menimbulkan rasa bahagia. Akan tetapi, bagaimana dengan arti mimpi hamil padahal belum menikah? Apalagi, Bunda juga mendengar kalau mimpi tersebut juga adalah salah satu tanda-tanda hamil. Apakah hal tersebut benar dan bisa dipercaya?

Arti mimpi hamil padahal belum menikah

Konon, ada beberapa arti mimpi hamil padahal belum menikah yang diyakini benar. Apa saja artinya? Berikut daftar dan penjelasannya.

1. Rezeki yang tidak terduga. Rupanya, salah satu arti dari mimpi hamil bagi orang yang belum menikah adalah bahwa akan nada rezeki tak terduga yang datang menghampiri, lho. Meski begitu, jika mengalami mimpi seperti ini, tentu bukan berarti bisa diam saja tanpa melakukan apapun, ya. Sebab, masing-masing manusia pada dasarnya sudah mendapatkan porsi rezekinya dari Tuhan, dan ada berbagai rezeki yang bisa dinikmati jika diupayakan terlebih dahulu.


2. Cita-cita terwujud. Kabar lainnya yang konon datang bersamaan dengan mimpi hamil padahal masih berstatus lajang adalah bahwa keinginan maupun cita-cita Anda kelak akan terwujud. Akan tetapi, bukankah keinginan pasti bisa terwujud jika selalu berusaha tanpa kenal menyerah?

3. Jodoh akan segera datang. Arti lain yang diyakini dari mimpi seperti ini adalah bahwa akan segera dipertemukan dengan jodoh, bagi yang masih lajang dan belum menikah.

Tapi, rupanya arti mimpi hamil padahal belum menikah tak hanya soal arti baik saja, lho. Pasalnya, ada juga yang menafsirkan mimpi seperti ini sebagai pertanda hal buruk, seperti:

1. Musibah akan datang. Rupanya, tak hanya kedatangan rezeki saja yang diyakini dikabarkan lewat mimpi hamil pada orang yang belum menikah, tapi juga kedatangan musibah atau kesulitan, baik yang menimpa pada diri sendiri maupun keluarganya. Hanya saja, sebelum panik, tentu saja hidup juga akan diisi dengan kesulitan dan tantangan, kan? Karena itu, tempa diri agar selalu bisa jadi manusia yang kuat dan tabah dalam menjalani hidup, susah maupun senang.

2. Menunjukkan perasaan cemas. Arti buruk lainnya di balik mimpi ini adalah bentuk dari kecemasan yang sebenarnya selama ini dirasakan dan alami, lho. Pasalnya, sebenarnya bukan hal yang mustahil bahwa kondisi emosional dan mental seseorang akan tercermin di dalam mimpinya, sehingga Anda yang merasa kebingungan atau panik begitu mengalami mimpi hamil padahal belum menikah bisa jadi sebenarnya sedang merasakan kecemasan tertentu.

Apakah seluruh arti mimpi hamil padahal belum menikah yang dijelaskan di atas benar atau tidak, tentu kembali kepada diri masing-masing. Sebab, ada yang beranggapan bahwa mimpi sekadar bunga tidur, ada juga yang meyakini bahwa mimpi memiliki makna khusus. Kalau Bunda ada di kubu yang mana? (PK)

Simak juga ciri hamil dilihat dari perubahan kulit dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

Banner dr.Tirta vs Melly GoeslawFoto: Mia Kurnia Sari



(som/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi