sign up SIGN UP search


menyusui

Curhat Hillary Duff Menyusui Bayinya, Cemas Produksi ASI Menurun

Annisa Karnesyia Minggu, 18 Apr 2021 11:08 WIB
Hillary Duff caption
Jakarta -

Lama tak tampil di layar kaca, Hillary Duff ternyata sibuk mengurus tiga anaknya. Apalagi, Duff diketahui baru saja melahirkan putri ketiganya, Mae James Bair pada 24 Maret lalu.

Belum lama ini, Duff blak-blakan tentang pengalamannya menyusui sang buah hati. Ia bahkan sempat curhat di Instagram tentang putrinya yang lagi mengalami 'cluster feeding'.

Sebagai Bunda menyusui, Duff mengaku bahwa dia masih kesulitan menyusui anak bungsunya. Wanita 33 tahun ini menggambarkan bahwa seluruh pengalaman itu sangat sulit secara fisik dan emosional.


Banner Anak Oki Setiana Dewi

"Menurutku yang paling mudah adalah Luca (anak pertama Duff). Semua anak pelekatannya sangat bagus, tapi saya bukan ibu yang bisa memproduksi banyak ASI, jadi ini begitu emosional bagi saya," kata Duff, dilansir Daily Mail.

"Saya baru saja menyusui dia (Mae) secara eksklusif. Saya akan terus mencobanya selama beberapa minggu," sambungnya.

Putra pertama Duff, Luca Cruz, kini telah berusia 9 tahun. Sementara anak keduanya, Banks Violet, masih berusia 2 tahun.

Menyusui si bungsu Mae sambil mengurus dua anak yang masih kecil tidak mudah bagi Duff. Apalagi, Banks masih belum mengerti tugas ibunya mengurus sang adik.

"Ini semua masih menyakitkan dan sulit. Bahkan lebih sulit lagi karena saya memiliki dua anak yang masih membutuhkan ibunya. Tugas menyusui ini menghabiskan sebagian besar waktu saya seharian," ujar bintang film A Cinderella Story ini.

"Setiap 20 menit sepertinya saya menyusui dan harus mencari tempat yang nyaman. Banks masih belum cukup dewasa untuk mengerti, meski dia sangat menyayangi adiknya."

Hillary Duff juga mengalami rasa cemas terhadap produksi ASI-nya, Bunda. Baca halaman berikutnya untuk tahu kisah lengkapnya ya.

Simak juga resep smoothies enak untuk ASI booster, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

MERASA CEMAS MENYUSUI ANAKNYA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi