sign up SIGN UP search


menyusui

10 Rekomendasi ASI Booster untuk Ibu Menyusui Harga Mulai Rp23 Ribu

Annisa Karnesyia   |   Haibunda Minggu, 19 Jun 2022 17:00 WIB
Mother breastfeeding a new born baby boy in a hospital room Rekomendasi Merek ASI Booster untuk Ibu Menyusui/ Foto: iStock
Jakarta -

Menyusui merupakan periode penting dalam masa pertumbuhan bayi, Bunda. Melalui proses menyusui, Si Kecil akan memperoleh nutrisi lengkap dari ASI.

Salah satu kunci dalam menyusui adalah menjaga produksi ASI agar tetap melimpah. Selain menyusui dengan lebih sering, Bunda dapat mengonsumsi ASI booster untuk menjaganya.

Saat ini, banyak merek ASI booster dijual di pasaran. Beberapa di antaranya mengandung galactagogue, yakni zat yang dipercaya dapat meningkatkan produksi ASI.


Tak hanya itu, produk ASI booster juga banyak yang dibuat dari bahan alami, sehingga aman dikonsumsi secara rutin. Kemasannya pun dibuat dalam bentuk suplemen hingga teh yang mudah dikonsumsi.

Banner Cara Membuat Infused WaterCara Membuat Infused Water/ Foto: Annisa Shofia

Rekomendasi merek ASI booster

Nah, berikut telah HaiBunda rangkum dari berbagai sumber, 10 rekomendasi merek ASI booster untuk Busui beserta kandungannya:

1. Asifit

Asifit merupakan suplemen berbentuk tablet yang dapat membantu melancarkan ASI. Kandungan supleman ini adalah ekstrak kering daun katuk 114 miligram (mg), Vitamin B1 10 mg, vitamin B2 sebesar 25 mg, B12 20 mikrogram (mcg), dan vitamin B6 15 mg.

Dosis suplemen adalah 3 kali 1 sampai 2 kaplet per hari. ASI booster ini dapat dibeli di apotek dengan kisaran harga Rp50.000 sampai Rp80.000.

2. Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold

Produk Blackmores Pregnancy & Breast-Feeding Gold mengandung asam folat dan 17 nutrisi esensial yang dapat menunjang tumbuh kembang bayi. Suplemen ini dapat dikonsumsi selama masa kehamilan hingga menyusui, Bunda.

ASI booster merek Blackmores ini dapat membantu menjaga kualitas ASI selama menyusui. Dosis penggunaan adalah 2 kapsul per hari. Sementara harga jual produk berkisar antara Rp180.00 sampai Rp290.000.

Simak 8 rekomendasi merek ASI booster untuk melancarkan ASI di halaman berikutnya.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak juga 5 ASI booster alami untuk Busui, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

ASI BOOSTER DARI SUSU ALMOND DAN KEDELAI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!