sign up SIGN UP search


moms-life

Orang Miskin di Arab Saudi Punya Mobil & Dapat Bansos Rp1 Juta Seminggu 2 Kali

Asri Ediyati Minggu, 20 Jun 2021 11:27 WIB
PARA BOS ARAB SAUDI SUKA LIBURAN KE PUNCAK
Puncak Bogor caption

Menurut Alman Mulyana, kawasan Puncak, Bogor, jadi tempat liburan favorit para big boss Arab Saudi. Setiap bicara tentang Indonesia, mereka pasti bertanya soal kawasan Puncak.

"Tempat santai bos-bos Arab. Saya penasaran di Mekkah, Madinah, dan khususnya Jeddah, setiap kali ngobrol ke orang Arab, yang ditanyain itu puncak ini," kata pria yang akrab disapa Kang Alman ini, dikutip dari channel YouTube miliknya.

Baru-baru ini, Alman mengajak seluruh keluarganya liburan ke Puncak, Bogor. Ia sengaja menyewa vila mewah untuk menjawab rasa penasaran soal miliarder Arab yang sering bertanya tentang Puncak, saat ia masih jadi TKI.


Alman dan istri menunjukkan beberapa sudut vila bertingkat dengan pemandangan alam yang indah. Ia juga mengungkapkan bahwa harga vila di sana bervariasi, tergantung dari besar dan bentuk bangunannya.

"Ini untuk pertama kali saya sengaja datang ke tempat wisata elit atau vila mewah, tempat santai orang Arab di sini," ujarnya.

"Walaupun ini vila berada di Indonesia, karena yang sewa mayoritas orang Arab, harus ada tulisan 'kiblat'. Saya terus terang datang ke sini karena penasaran, setiap ngobrol sama orang Arab pasti yang ditanyain tentang puncak," katanya.

Dari pengamatan keliling vila, Alman pun tahu alasan kenapa orang Arab suka berlibur ke Puncak Bogor. Apa katanya?

Baca halaman berikutnya ya, Bunda.

ALASAN BOS ARAB SUKA BERLIBUR KE PUNCAK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!