sign up SIGN UP search


moms-life

Gaji Pasangan Bule Spanyol & Pria Cimahi Bisa Rp25 Juta per Hari, Apa Kerjanya?

Annisa A Selasa, 21 Sep 2021 09:51 WIB
PERNAH JADI MODEL
Clara dan Bayu caption

Çlara dan Bayu juga punya cerita unik saat bekerja di Spanyol. Pria asal Cimahi itu tidak menyangka dapat menjadi model di tanah kelahiran sang istri.

Clara bercerita bahwa masyarakat Spanyol menganggap kulit orang Indonesia sangat indah dan eksotis. Hal itu membuat sang suami dilirik sebagai model, Bunda.

"Di luar negeri, kamu orang Indonesia sangat eksotis. Sama seperti kamu lihat orang bule kalau datang ke Indonesia. Pasti melihat mereka wajahnya berbeda. Jadi sesuatu yang beda kadang-kadang jadi positif," ujar Clara.


Bule Spanyol itu sangat bersemangat ketika menyusul sang suami ke lokasi pemotretan. Ia datang seorang diri dengan menaiki kereta, Bunda. Sesampainya di lokasi, ia menyaksikan suaminya yang tengah berpose jadi model.

Dalam sesi foto tersebut, Bayu bergaya seperti orang yang tengah melakukan meditasi. Ia tampil stylish dalam balutan busana kasual yang sudah dipersiapkan.

"Ini yang Bayu lakukan. Dia hari ini jadi model. Di sini mereka punya setting sofa, dapur, dan lain-lain. Ini semua baju yang Bayu bawa dari rumah. Saya lihat dikasih beberapa baju yang beda," ucap Clara.

Meski baru pertama menjadi model, Bayu dapat menyelesaikan pekerjaannya dengan baik. Ia juga mendapat upah dari hasil pemotretan hari itu. Clara menjelaskan bahwa ini merupakan kali pertama Bayu didapuk sebagai model.

"Di sini Bayu di Spanyol sudah pernah jadi fotografer dan tadi pertama kali jadi model. Sesi fotonya cuma satu jam, tapi dibayar lumayan untuk cari cicis (uang)," ungkapnya.

(anm/anm)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!