sign up SIGN UP search


moms-life

5 Cara Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Seks Dalam Islam

Arina Yulistara   |   Haibunda Minggu, 19 Jun 2022 22:30 WIB
Happy Asian muslim couple proud of each other, pointing and smiling, lovefamily  good relationship concept Cara tahan lama berhubungan intim dalam Islam/iStock

Belakangan suami sering ejakulasi dini sehingga Bunda kurang puas dengan kehidupan seks sekarang? Coba lakukan beberapa cara agar suami bisa tahan lama saat berhubungan intim dalam Islam.

Bunda bisa mengajak suami melakukan beberapa cara tahan lama saat berhubungan intim. Dalam islam, dianjurkan untuk memulai dengan doa hingga mengonsumsi makanan agar suami tahan lama berhubungan intim yang sesuai anjuran Islam. 

Ketahanan saat berhubungan intim bisa membantu meningkatkan keintiman dan keharmonisan rumah tangga. Bunda dan suami juga bisa semakin intim ketika suami tahan lama saat bercinta.


Mari simak ulasan mengenai cara tahan lama berhubungan intim dalam Islam seperti dilansir dari buku ‘Mahkota Pengantin’ karya Majdi bin Manshur bin Sayyid asy-Syuri.

Banner Cara Membuat Infused Water

1. Punya kesehatan badan yang baik

Kesehatan badan perlu diperhatikan jika ingin tahan lama berhubungan intim dalam Islam. Pastikan saat berhubungan seks, Bunda dan suami tidak sedang dalam keadaan sakit. 

Jangan sampai kesehatan badan sedang tidak baik-baik saja tapi memaksakan untuk berhubungan seks. Bunda dan suami harus dalam keadaan bugar jika ingin tahan lama saat berhubungan seks. 

2. Tak lupa berdoa 

Penting mengawali bercinta dengan doa jika ingin tahan lama berhubungan intim dalam Islam. Bacaan doa ini bisa memperbaiki niat berhubungan intim, menjadi keberkahan, dan kepuasan berdua.

Ini dia bacaan doa saat berhubungan intim dalam Islam agar bisa tahan lama:

ابِاسْمِ اللَّهِ ، اللَّهُمَّ جَنِّبْنَا الشَّيْطَانَ ، وَجَنِّبِ الشَّيْطَانَ مَا رَزَقْتَنَا

Bismillah Allahumma jannibnaasy syaithoona wa jannibisy syaithoona maa rozaqtanaa

Artinya:


"Dengan (menyebut) nama Allah, ya Allah jauhkanlah kami dari (gangguan) setan dan jauhkanlah setan dari rezki yang Engkau anugerahkan kepada kami."

3. Lakukan foreplay

Islam pun menganjutkan untuk selalu memulai hubungan seks dengan foreplay, Bunda. Ini juga bagus dari sisi medis.

Al-Hakim mengatakan, “Janganlah menyetubuhi istrimu begitu menemuinya, tapi tempatkanlah ia di kamar sesaat, lalu cumbulah, ciumlah dan dekaplah. Sebab jika engkau langsung melakukan hal itu saat bertemu maka itu suatu yang tercela.”

Foreplay bisa membuat ketahanan bercinta semakin lama. Ini karena foreplay bisa mendorong dan meningkatkan syahwat serta keinginan sehingga tidak puas jika hanya kegiatan bercinta yang sebentar. 

Lanjut baca halaman berikutnya, Bunda.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo Bank di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Simak tips foreplay agar seks semakin menggairahkan, Bunda:

[Gambas:Video Haibunda]



KONSUMSI MAKANAN INI BUNDA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!