sign up SIGN UP search


moms-life

5 Cara Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Seks Dalam Islam

Arina Yulistara   |   Haibunda Minggu, 19 Jun 2022 22:30 WIB
KONSUMSI MAKANAN INI BUNDA
happy young couple wake up in bed and smiling raise arms in the morning, asian lovers on white bed caption

4. Hati harus gembira

Cara lain agar tahan lama berhubungan intim dalam IslamĀ adalah dengan memiliki perasaan gembira saat melakukannya. Hindari kesedihan dan harus banyak kesenangan ketika berhubungan seks dengan suami maka bisa meningkatkan performa saat bercinta.

Hindari hal-hal yang membuat hati sedih dan pikiran stres sebelum bercinta. Tingkatkan mood dengan konsumsi makanan atau melakukan hal-hal yang menyenangkan, Bunda.

5. Konsumsi makanan yang menguatkan kemampuan seks

Ada beberapa makanan yang bisa menguatkan kemampuan seks. Ini menjadi salah cara tahan lama berhubungan intim dalam Islam.


Makanan yang bisa menguatkan kemampuan seks sehingga tahan lama berhubungan intim dalam Islam, seperti jintan hitam (habbatus sauda), bawang merah, jahe, buah lobak, arugula, chickpeas (semacam kacang panjang atau buncis), daun bawang, daging, kenari, almond, pisang, wijen, pinus, kunyit, susu, kacang tanah, buah tin, kelapa sawit, pala, anyelir, kurma India, anggur, dan apel.Ā 

Yuk coba ikuti cara tahan lama berhubungan intim dalam Islam agar kehidupan seks semakin memuaskan.

(fia/fia)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!