sign up SIGN UP search


moms-life

Sewa IT untuk Cari Pembully Anaknya, Eks TKW dan Suami Spanyol Temukan Fakta Tak Terduga

Asri Ediyati   |   Haibunda Senin, 20 Jun 2022 07:36 WIB
SAKIT HATI SAAT ANAK DIHINA
Marc Guixe caption

Yanti, yang merupakan bunda dari tiga orang anak ini juga bagikan pengalaman tak menyenangkan lainnya. Kali ini soal anaknya yang dihina oleh netizen, Bunda.

Yanti sendiri awalnya tak peduli dengan omongan orang terkait dirinya. Namun sama seperti ibu pada umumnya, ia merasa mendidih ketika sang anak turut jadi perbincangan.

"Sebenarnya aku enggak menghiraukan kata orang, ya. Tapi kalau yang menghina anakku, kadang-kadang itu (bikin) aku mendidih. Kayak kemarin ada yang bilang, 'Mbak Yanti, itu aku liat-liat anaknya, yang Alex, itu kok kayak idiot'," kenangnya.


Omongan tersebut tak bisa ia indahkan. Menyangkut anak, Yanti langsung tak enak hati. "Itu langsung... gimana, gitu (sambil memegang dada). Anakku yang Alex itu memang rada pendiam, tapi dia sangat pintar," tuturnya.

Enggak sampai di sana, Yanti juga pernah mendapat omongan lain. Ada netizen yang membicarakan bintitan anaknya. Katanya, itu bisa mengarah pada tumor ganas.

Orang tua mana yang enggak khawatir, Yanti sendiri mengakui bahwa omongan tersebut sukses membuat dirinya tak bisa tidur dan memeriksakannya langsung pada dokter.

"Terus ada lagi yang ngomongin soal bintitan, "Mbak Yanti, awas itu matanya (anak) bintitan, takutnya itu tumor ganas blablablabla. Aku langsung kepikiran sampai malam itu enggak bisa tidur. Terus sampai diperiksakan ke dokter, itu enggak apa-apa ya bintitan biasa," tuturnya.

"Jadi kalau yang mau berkata jahat, pikirlah dulu perasaan yang punya anak ya temen-temen," pesannya.

Simak kelanjutannya di halaman berikut ya, Bunda.

PELAKUNYA TERNYATA..
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!