sign up SIGN UP search


parenting

Singapura Geger! Bocah di Sekolah Elit Dibunuh, Pelakunya Mengejutkan

Annisa A Rabu, 21 Jul 2021 11:10 WIB
KEJADIAN SERUPA PERNAH TERJADI DI JAKARTA
Ilustrasi: pembunuhan, mayat, bunuh diri, garis polisi, police line caption

Kasus pembunuhan yang dilakukan anak-anak tak sekali ini menghebohkan masyarakat, Bunda. Beberapa tahun lalu, seorang bocah yang dijuluki SlendermanĀ juga melakukan pembunuhan keji pada tetangganya.

Masih ingatkah Bunda dengan kasusĀ pembunuhan bocah lima tahun yang menghebohkan warga Sawah Besar, Jakarta pada awal tahun lalu? Seorang remaja 15 tahun mengaku menjadi pelaku kasus pembunuhan tersebut, Bunda.

Gadis bernisial N membunuh teman adiknya yang sedang bermain di rumah mereka. Ibunda korban, Ratna Wati bekerja sebagai kurir yang membantu usaha kuliner ibu pelaku.

Ia membiarkan anaknya bermain di rumah pelaku seperti biasanya. Sekitar jam 4 sore, Ratna pulang dari mengantar pesanan. Ia mencari anaknya yang tidak ditemukan di sana.

Hingga pada Jumat (6/3/2020) pagi, N datang ke kantor polisi menyerahkan diri. Ia mengaku telah melakukan pembunuhan. Dikutip dari detikcom, jasad korban ditemukan di dalam lemari dengan dibungkus menggunakan kain seprai.

"Enggak punya pikiran (N akan membunuh) sama sekali. Dia memang dekat sama saya. Karena kan saya kerja sama neneknya. Saya suka ngantar dia sekolah juga. Ibunya juga suka suruh saya ngantar dia ke toko buku atau kemana," ujar Ratna dalam program Hitam Putih Trans 7.


Pembunuhan semacam ini menjadi pengingat kita sebagai orang tua agar lebih waspada mengawasi anak-anak ya, Bunda.

(anm)
HALAMAN :
ARTIKEL SELANJUTNYA
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Pantau terus tumbuh kembang Si Kecil setiap bulannya hanya di Aplikasi HaiBunda!